-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku Sabar dari Setiap Kelakuannya karena Aku Sangat Mencintainya

Jumat, 06 Maret 2020 | Maret 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-29T14:45:39Z

 

Aku Sabar dari Setiap Kelakuannya karena Aku Sangat Mencintainya.

2019 aku kembali merasakan sakit, sakit hati karena jatuh ke lubang yang sama, dia adalah wanita yang pernah hadir Desember 2015.

awal ceritanya sedikit lucu namun penuh dengan sandiwaranya, 2015 aku di pertemukan dengan seorang wanita cantik kala itu dia masih lucu lucunya, aku sangat mencintainya bahkan kami hidup di dunia serasa tidak pernah merasa kekurangan.

namun semuanya berubah seiring waktu saat itu dia pergi keluar kota (jawa) karena tuntutan pendidikan singkat cerita sekitar 3 bulan di sana dia mulai berubah, dengan alasan yang sedikit ku maklumi karena tugas katanya.

Namun ternyata semuanya hanyalah sebatas permainannya, dan saat itu juga aku  merasa dunia seakan tak lagi berguna,  satu luka hati yang rasanya melukai 99% kehidupanku.

saat itu aku mulai trauma dengan cinta, mereka yang pernah mendekat  tak lagi ku hiraukan hingga saatnya waktu terus berjalan sekitar 3 tahun dari kejadian aku menemukan sosok wanita yang cukup menerimaku apa adanya dan saat itu juga kami menjalin hubungan yang kembali membuat hidupku sedikit berwarna.

Dalam hubungan itu tiba tiba orang yang dulu kala itu datang lagi dengan cara nelvon dengan alasan dia sudah lulus dengan menyandang ijaza S1 dan aku oya selamat atas semuanya sukses terus "kataku"  dan saat itu aku pura'' tidak kenal terhubung dia yang sekarang ada di sampingku tapi jujur aja rasanya aku memang belum move on saat mendengar suaranya.

Dan lucunya juga aku kembali melukai hati seseorang  karena dia maklum belum move on, singkat cerita kami kembali lagi membangun hubungan namun hubungan itu rasanya sebelah tangan, aku yang tulus mencintainya sedangkan dia yang cuma pura" karena tak ingin aku terluka lagi karena sifatnya, aku tahu itu.

2019 kami jalani hubungan sebelah tangan itu, aku dan dia seakan akan bahagia  dalam ke pura" an tersebut, jujur aja aku makan hati dengan cara seperti ini tapi kalau aku ungkapin semuanya kembali kacau jadi mendingan aku pura" percaya dalam kesabaranku. hingga suatu malam hanya masalah kecil yang membongkar semuanya hingga dia kembali menjauh dan itulah aku yang tulus mencintainya kembali jatuh ke lubang yang sama.

Aku Sabar dari Setiap Kelakuannya karena Aku Sangat Mencintainya.


dalam tulisan ini ku titipkan pesanku semoga dia yang ada dalam cerita ini merasakan apa yang ku rasakan karena bagiku "TUHAN TIDAK ADIL JIKA HUKUM KARMA MELESET DARINYA"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update