-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hindari Komunikasi dengan Mantan jika ingin Hubunganmu Awet.

Selasa, 22 September 2020 | September 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-22T08:03:34Z

Banyak orang berpandangan bahwa berteman dengan mantan adalah ciri ciri orang dewasa, namun sesungguhnya perlu kita ketahui bahwasanya berteman dengan mantan sangat rentan merusak hubungan kita dengan orang yang sudah menggantikan posisinya.

Tidak hanya menjaga perasaan agar tidak lagi luluh di hadapannya, ada beberapa alasan-alasan lain yang menyarankan Anda untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan pacar

Seorang mengemukakan bahwa ungkapan mantan jauh lebih cepat mempengaruhi perasaan ketimbang orang yang sementara berjalan bersamamu hal ini bisa di sangka beberapa orang namun hal ini juga di percaya oleh orang orang yang terlalu cepat baper.

Mantan adalah orang yang pernah menemani hidupmu, mengetahui sedikit banyaknya sepak terjang perjalanan hidupmu dan hal itulah yang akan membuat dirimu merasa dilemah saat kamu masih berkomunikasi dengan mantan tersebut.

Mantan memang orang yang pernah mengajarkanmu sedikit banyaknya kisah hidup namun bukan berarti mantan adalah orang yang harus kamu dengarkan / percaya setiap kali ingin berkomunikasi denganmu. 

Berkomunikasi dengan mantan omong kosong jika tidak membahas masa lalu dan itu artinya kamu akan kembali ke masa lalu dan bisa saja membuat jalan hidupmu berputar putar di lingkup yang sama.

Hindari berkomunikasi dengan mantan karena mantan sangat rentan membuat kebahagiaanmu hancur sesaat, jalani yang sudah menerimamu apa adanya dan jadikan kenangan mantan sebagai pengalaman.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update