-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kalau Cari yang Sempurna, Jangan Pacaran Apalagi Menikah

Senin, 26 Oktober 2020 | Oktober 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-11T17:25:40Z

Kesalahan dalam membangun hubungan adalah sering sekali dikarenakan seringnya "membandingkan" pasangan dengan orang lain, selalu melihat pasangan penuh kekurangan dan berharap pasangannya seperti orang lain.


Hubungan sehat itu bukan untuk "menuntut" kesempurnaan namun "saling menyempurnakan". Menuntut akan menghasilkan "paksaan & tekanan" sedangkan saling menyempurnakan akan menghasilkan "kerja sama, pertumbuhan & sukacita". Kalau hubungan tersebut tidak bisa kerjasama maka hubungan tersebut "tidak sehat".


Kalau Cari yang Sempurna, Jangan Pacaran Apalagi Menikah

sedangkan menikah adalah sebuah ikatan yang tak lagi jadi permainan, menjalin pernikahan adalah salah satu dari bagian yang paling penting dalam menurut keyakinan beragama, lalu bagaimana menikah jika pacaran saja masih menuntut dan mencari yang sempurna, sedangkan di dunia ini tidak ada yang sempurna, bagi kalian yang mencari pasangan melihan kesempurnaan kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan cinta dalam hidupmu.


Kalau anda menuntut kesempurnaan maka anda akan "kecewa dan frustasi" yang akan berdampak buruk kepada hubungan. Namun, kalau "kerjasama" untuk saling menyempurnakan maka hubungan tersebut menjadi "menyenangkan, bertumbuh & diberkati". Untuk itu, carilah "partner" yang bisa kerjasama membangun hubungan.


Doa saya, hubunganmu adalah hubungan yang saling membangun, mendukung, menguatkan dan memberkati sehingga hubungan tersebut diberkati Tuhan dan menjadi berkat. Haleluyah!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update