-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapa yang Bersungguh- Sungguh di dalam Tuhan akan di ubah Serupa dengan Kristus

Selasa, 27 Oktober 2020 | Oktober 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T01:49:07Z

Berdoa sunggu-sungguh
Berdoa sungguh-sungguh

Barang siapa bersunguh sunguh di dalam Tuhan, ia akan diubah dan dibentuk oleh Tuhan menjadi pribadi yang makin serupa dengan Kristus dan siap dipakai untuk melayani Dia di manapun ia diutus.


2 Korintus 3:18
Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.



Tuhan begitu sabar dalam menerima kekurangan kita dan dengan penuh kasih mengubah dia menjadi pribadi yang sesuai dengan kehendakNya. Tuhan pun ingin mengubah setiap kekurangan kita jika kita bersunguh sunguh dalam mencari kehendakNya.


Filipi 3:21
yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya.


Wahyu 11:6
Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat; dan mereka mempunyai kuasa atas segala air untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya. 


Maukah kita juga diubah oleh Tuhan untuk dapat melayani dunia di sekitar kita dengan lebih baik ? Adakah dalam hidup ini kita juga mempunyai kecenderungan untuk membeda bedakan orang berdasarkan suku, pendidikan, status sosial, amal, kekayaan?

1 Korintus 7:35
Semuanya ini kukatakan untuk kepentingan kamu sendiri, bukan untuk menghalang-halangi kamu dalam kebebasan kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu melakukan apa yang benar dan baik, dan melayani Tuhan tanpa gangguan.


Jika ya, maka biarlah kita pun boleh diubah oleh Tuhan untuk lebih mampu menerima dan melayani setiap orang yang Ia kirimkan pada kita sebagai pribadi yang sama sama membutuhkan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka pribadi.

2 Samuel 10:12
Kuatkanlah hatimu dan marilah kita menguatkan hati untuk bangsa kita dan untuk kota-kota Allah kita. TUHAN kiranya melakukan yang baik di mata-Nya."


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update