-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Carilah yang merasa Beruntung Memilikimu bukan yang Merasa Nyaman

Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T11:39:46Z

Dalam sebuah hubungan cinta, nyaman kadang jadi alasan untuk bertahan, namun sesungguhnya hubungan hanya bisa di nilai dari seberapa bersyukur dia mendapatkanmu. 

Rasa nyaman masuk dalam kategori kepribadian seseorang yang mana dalam beberapa penelitian, kepribadian seseorang bisa berubah ubah yang artinya rasa nyaman pun bisa berubah ubah.

Selama 25 tahun terakhir, para psikolog menemukan bahwa kepribadian menyatu di sekitar lima sifat dasar, dijuluki Big Five Setiap orang dapat digambarkan memiliki berbagai tingkat kesesuaian, kesadaran, neurotisme, ekstroversi, dan keterbukaan

Dimana ke 5 hal tersebut mengandung rasa nyaman namun yang tidak bisa di pastikan akan menjadi ucapan terima kasih. 

Orang yang beruntung memilikimu akan selalu siap menerima keadaanmu dengan segala  ucapan terima kasih dan penuh dengan maklum jika kamu melakukan kesalahan.

Mereka yang mengerti akan dirimu akan selalu merasa beruntung mencintaimu dan mereka yang merasa nyaman bersamamu hanya bahagia ketika apa yang di inginkan darimu tercapai.

kata beruntung tidak selamanya bersandar pada kesabaran. semua manusia memiliki emosional tertentu tapi bagaimana dia mengendalikan saat bersamamu karena sadar bahwa dirimu adalah orang terpenting dalam hidupnya.

Putus lagi adalah bagian dari nyaman namun putus balikan lagi adalah bagian dari rasa beruntung memilikimu, yang artinya  begini ketika kamu putus dan tidak kembali lagi itu artinya mereka sudah benar benar tidak nyaman, namun jika dia kembali itu berarti masih berfikir bahwa kamu adalah bagian yang tidak boleh hilang di hidupnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update