-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadwal Penerbangan di Toraja Airport Resmi Setiap Hari

Selasa, 13 Oktober 2020 | Oktober 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T19:36:54Z
Penerbangan Toraja Airport

Torajachanel.xyz,Tana Toraja-Kehadiran 2 maskapai besar di bandara Toraja yakni Citilink dan Wings Air membuat jadwal penerbangan di Toraja Airport resmi setiap hari Senin (12/10/20)


Untuk diketahui, sejak mulai beroperasi pada 4 September 2020, kini Bandara Toraja sudah bekerjasama dengan dua maskapai penerbangan. Maskapai Wings Air dan Citilink. Capaian ini terbilang cepat untuk sebuah bandara baru


Baca Juga : 

Personil Polres Toraja Utara Membagikan Masker Gratis Dan Air Mineral Kepada Peserta Unjuk Rasa


Kepala Bandara Toraja, Rasidin mengatakan penerbangan perdana ini sebagai awal pesawat Citilink resmi beroperasi di Bandara Toraja. Pesawat Citilink akan beroperasi tiga kali dalam sepekan, atau mengisi waktu kosong dari jadwal penerbangan maskapai Wings Air. Yakni pada Senin, Kamis dan Sabtu.


Gabungan penerbangan kedua maskapai tersebut diketahui akan melayani penerbangan komersial rute Toraja-Makassar (pulang dan pergi).


  "kita berharap kerjasama antara Citilink ini berkepanjangan, yang intinya jadwal penerbangan di Bandara Toraja ada terus-menerus,” harap Rasidin.


Baca Juga : 

Tersangka Penyebar Hoax UU Cipta Kerja Palsu Langsung Diamankan, Ternyata Seorang Wanita


Sementara (pjs) Bupati Tana Toraja, Drs. H. Asri Sahrun Said yang juga hadir menyambut pesawat citilink berterima kasih atas kerja sama yang telah di bangun bersama maskapai citilink tersebut.


"Dengan beroperasinya Bandara Toraja dapat memudahkan diaspora ataupun wisatawan bila hendak lalukan perjalanan ke Toraja dengan mudah dan juga  hadirnya maskapai ini akan membawa angin segar untuk kemajuan Parawisata Toraja.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update