-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polres Torut Perketat Objek Wisata di Toraja Utara, Ini Tujuannya

Kamis, 29 Oktober 2020 | Oktober 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-29T03:07:42Z

Torajachanel.xyz, Toraja Utara--Personil Polres Toraja Utara perketat protokol kesehatan di sejumlah titik objek wisata yang ada di wilayah hukum polres toraja utara guna menciptakan rasa aman dan tentram serta mengantisipasi lonjakan kunjungan wisata baik lokal maupun luar daerah ditengah pandemic Covid-19, Kamis (29/10/20). 


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam menghadapi masa libur panjang kali ini personil polres toraja utara telah ditempatkan dibeberapa  titik objek wisata yang ada di wilayah kab.toraja utara diantaranya objek wisata londa, objek wisata tongkonan kete'kesu, objek wisata to'tombi, dan objek wisata tongkonan lempe.


Selain itu Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H menghimbau kepada seluruh  pengelolah tempat objek wisata untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan,rambu jaga jarak, dan menyediakan alat pengukur suhu tubuh, Hal ini dinilai sangat penting dalam mendukung upaya pemerintah memutus penyebaran Virus Covid-19 mengingat kab.toraja utara masih menghadapi situasi pendemic virus Covid-19. 


“Diharapkan kepedulian semua pihak dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 di wilayah kab.toraja utara untuk bersama-sama saling menjaga dengan tetap mematuhi protokol  Covid-19,” Ucap Kapolres Toraja Utara. 


Bentuk kegiatan penertiban protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh personil polres toraja utara, seperti razia masker dan mengedukasi masyarakat secara humanis agar mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama. 


Adapun tindakan yang dilakukan oleh personil polres toraja utara bagi pengunjung objek wisata yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak diperbolehkan  memasuki wilayah tempat objek wisata, dan dihimbau untuk melengkapi diri dengan protocol Covid-19 terlebih dahulu.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update