-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Tips jualan online, banyak Pelanggan dan Keuntungan- Semangat !

Senin, 23 November 2020 | November 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-22T19:17:06Z

5 Tips jualan online, banyak Pelanggan dan Keuntungan- Semangat !

Kehidupan yang semakin modern memudahkan akses para pencinta jual beli semakin mudah, Pasar Online semakin marak ketimbang pasar tradisional oleh karenanya untukmu yang menekuni pasar online tetap semangat dalam persaingan rejekimu tidak tidak akan tertukar.


Meskipun merek daganganmu sama dengan merek dagangan orang lain tetap semangat karena itu yang akan membedakan rejekimu.


Meskipun kata orang rejeki sudah ada yang atur namun Tuhan juga melihat semangatmu dalam melakukan usaha, maka dari itu lakukanlah 5 tips untuk membuat dirimu semangat dalam melakukan aktivitasmu sebagai pelaku jualan online.


5 tips jualan online banyak pelanggan dan keuntungan.


1. Jadikan jual online sebagai hobby.


Salah satu cara menekuni pekerjaan adalah menjadikan pekerjaan sebagai hobby,  begitupun dengan jual online jadikan postingan daganganmu sebagai hobby dalam mengupload atau memasarkan serta membuat terobosan baru bagaimana cara memikat pembeli.


2. Jujur dalam berjualan online.


Kabar duka penjual online yang membuat semangat berkurang ialah di tuding tidak jujur dalam menjual barang dagangannya, Oleh sebab itu di butuhkan kejujuran guna mengantisipasi tudingan yang dapat menambah masalah dalam proses pengembangan jual online.


3. Gunakan Semua Jenis Sosial media untu memrpomosikan barang daganganmu


Namanya juga jual online harusnya kamu gunakan semua media dosial untuk mempromosikan daganganmu untuk meraih banyak keuntungan, sebut saja facebook,instagram, twitter,whatsapp dan lain lain, insyallah berkah dan membuatmu tambah bersemangat


4. Teknik Penjualan harus beda


Salah satu kekurangan penjual online adalah tidak mengerti rumus penjualan, sehingga mengalami patah semangat yang diakibatkan oleh jualan yang tidak laku, rumus penjualan dalam pasar online harus di pahami anggap saja contoh ini

-si A menjual baju kemeja 150rb kamu jual 175rb sudah termasuk ongkir(Ongkos kirim)

-si B menjual baju kemeja 150rb ongkir 25rb 

tanpa kita sadari si A dan si B menjual baju kemeja dengan harga yang sama namun namanya sosial media ketergantungan otak adalah hasil geser geser layar yang merubah pola pikir sehingga gagal fokus banyak terjadi dan yang menjadi perhatian adalah harga baju. jadi otomatis harga baju si B jauh lebih laris.


5. Fokus pada merek jualan


fokus pada merek jualan terkadang terabaikan akibat perubahan keinginan pelanggan sehingga banyak diantara penjual online lebih memilih untuk merubah barang daganganya, oleh sebab itu suka duka terus menimpa dalam bisnisnya. saran saya fokus aja pada merek jualannya, karena pada dasarnya jika pelanggan puas dengan barang dagangan anda maka otomatis dengan sendirinya akan memilih kamu untuk menjadi suplayernya. bagaimana pelanggan mau fokus ke kamu kamu aja tidak fokus pada apa yang kamu jual hehehhe intinya begitu, namun pada dasarnya kamu harus tetap semangat.


Itulah tips berjualan online lancar semoga bermanfaat dan ingat jangan gengsi dengan kehidupan ini, karena semuanya butuh kerja keras demi mencapai tujuan, semangat untukmu yang suka jual online, semoga rejekimu di lancarkan, jika merasa terbantu bagikan artikel ini ke sesama penjual online  

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update