-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyakit Asam Urat- Pengertian, Faktor Penyebab, Gejala serta Obat Tradisional

Senin, 16 November 2020 | November 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-16T11:40:21Z

Penyakit Asam Urat- Pengertian, Faktor Penyebab, Gejala serta Obat Tradisional

Pengertian Asam Urat

Asam Urat adalah kondisi nyeri, pada pada persendian dan terjadinya pembengkakan. pada umumnya Asam Urat menyerang bagian persendian kaki, namun pada dasarnya Asam Urat bisa menyerang persendian lainnya seperti, tangan, jari tangan, lutut dan bagian tubuh lainnya. penyakit Asam Urat juga lebih banyak menyerang usia 30 tahun dan kebanyakan pada laki laki.


Namun bukan berarti perempuan tidak terserang penyakit Asam Urat, Asam Urat menyerang Perempuan yang telah menopause. Rasa sakit yang di alami penderita Asam Urat biasanya berkisar 3-10 hari dengan perkembangan yang sangat cepat . Asam urat sering di samakan dengan Rematik namun kedua penyakit ini tidaklah sama. Rematik adalah nyeri sendi yang tejadi akibat persendian atau otot mengalami peradangan.


Beberapa faktor penyebab penyakit Asam Urat.


Inilah beberapa faktor penyebab naiknya kadar asam urat antara lain:


.Faktor Keturunan

sering tidak di sadari namun sala satu penyebab Asam Urat adalah faktor keturunan.

.Baru mengalami cederah atau sejenisnya.

.sering mengosumsi makanan yang memiliki kadar purin tinggi (daging merah, jeroan hewan dan beberapa hidangan laut seperti (ikan teri,sarden,kerang atau tuna)

.Sering mengonsumsi Alkohol, dan minuman tinggi gula

.sering mengosumsi obat kemoterapi

.Memiliki kondisi medis tertentu, misalnya diabetes, gangguan sindrom metabolik, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit tiroid, kolesterol tinggi, leukemia, anemia, sleep apnea, hipertensi, dan obesitas.


Gejalah Penyakit Asam Urat.


Terdapat banyak gejala penyakit asam urat yang umum terjadi, antara lain:


-Sendi mendadak terasa sangat sakit.

-Kesulitan untuk berjalan akibar sakit yang mengganggu, khususnya di malam hari.

-Nyeri akan berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan disertai nyeri hebat, pembengkakan, rasa panas, serta muncul warna kemerahan pada kulit sendi.

-Saat gejala mereda dan bengkak pun mengempis, tetapi kulit di sekitar sendi yang terkena akan tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal.

-Meski gejala penyakit ini bisa mereda dengan sendirinya, harus tetap dilakukan pengobatan untuk mencegah risiko kambuh dengan tingkat gejala yang meningkat.


Obat Tradisional Penyakit Asam Urat.


Rasa nyeri pada penderita penyakit Asam Urat sangat menyebalkan hal itu membuat penderita kadang memilih jalan pintas mengkomsumsi obat kimia. meskipun di percaya obat kimia mampu mengobati rasa nyeri akibat Asam Urat dengan cepat namun pada dasarnya obat kimia tidak bisa menyembuhkan secara permanen. 


Hal tersebut membuat saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya tentang "cara mengobati penyakit Asam Urat dengan Ramuan Obat Tradisional Asam Urat"


Saya pernah bergantung pada obat kimia namun hal itu tidak menyembuhkan Asam Urat saya secara permanen, sehingga teman saya menyarankan mengonsumsi obat tradisional dan Puji Tuhan penyakit Asam Urat saya hilang permanen.


Adapun obat tradisional yang saya konsumsi yakni jus 3 buah. namanya saya berikan sendiri 


1. Buah Nanas 1 

2. Lobak Putih  1 

3. Buah Kemiri  3 


Campurkan ke 3 buah dan umbi di atas, blender hingga halus dan menyerupai jus, minum sekali saja  namun apabila penyakit Asam urat sudah sembuh ada baiknya konsumsi sekali dalam 3 bulan untuk menghindari munculnya kembali penyakit Asam Urat tersebut.


Demikianlah pengertian, faktor penyebab, gejala penyebab, serta obat tradisional penyakit Asam Urat semoga berguna untuk kita semua dan jangan lupa bagikan ke semua teman-teman demi kebaikan kita semua.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update