-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Divano Anugrah, Wakil Toraja Utara Juara 2 Duta Lingkungan Indonesia

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-18T06:56:44Z

Wakili Toraja Utara "Divano Anugrah" berhasil mengukir sejarah di kanca Nasional dalam ajang pemilihan "Duta Lingkungan Indonesia" Minggu(15/11/20)
Foto: Divano Anugrah

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Wakili Toraja Utara "Divano Anugrah" berhasil mengukir sejarah di kanca Nasional dalam ajang pemilihan "Duta Lingkungan Indonesia" Minggu(15/11/20)


Vano sapaan akrab Siswa SMA Kristen Rantepao ini berhasil meraih juara 2 di ajang pemilihan Duta Lingkungan Indonesia yang di selengarakan oleh Yayasan Muda Prestasi "YASPI" DI hotel Raising Makassar.


Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 13-15 November 2020 ini menyimpan sejarah tersendiri buat Divano Anugrah, Bagaimana tidak diantara pesaingnya hanya Divano yang berasal dari Toraja. 


Putra dari pasangan Bartholomeus Bunga Datu dan Alm.Shinta Lebang ini sangat bersyukur atas kepercayaan dari pihak juri dan menjadi juara Runner up.

   "Terima kasih kepada kakak Irfan dan Miss Dea yang sudah berikan wawasan dan pengetahuan bagi saya sehingga saya bisa meraih juara ini "Tuturnya"


Tak lupa juga Divano Anugrah berterima kasih atas dukungan dari beberapa pihak serta teman-temannya yang terus mendukung selama mengikuti kompetisi tersebut.


    "Terima kasih juga kepada Sekolah SMA Kristen Rantepao yang telah mendukung saya dan dinas-dinas di Toraja 

Tanpa kalian saya tidak bisa seperti sekarang."Pungkasnya"


Usai terpilih sebagai juara Divano Anugrah juga memaparkan planing selaku Duta Lingkungan  Indonesia

    "program kerja saya kedepan adalah saya akan membuat planing dalam 1 tahun dimana planing tersebut berisi tugas tugas apa saja yang saya akan lakukan

Dan saya akan membuat salah satu komunitas dimana komunitas ini cinta alam dan mengubah sampah plastik menjadi barnag yang bermanfaat dan berguna bagi semua orang


Divano Anugrah juga berharap serta mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia terkhusus wilayah Toraja untuk mencintai lingkungan karena menurutnya lingkungan yang bersih memberikan dampak positif kepada sekelilingnya. 


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update