-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu-Ibu di Suka Rt, Karassik Siap Menangkan Theo-Zadrak

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T13:26:27Z

Ibu-ibu di Suka, Rt Karassik, Kelurahan Bungin

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Srikandi Theo-Zadrak Bersama Indo' Toraya hadiri undangan sosialisasi di Suka, Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara. Kamis(12/11/20).


Dalam kunjungannya Turut hadir ketua Yayasan Sinar Kasih Toraja "Erni Yetti Riman (Istri dr. Zadrak Tombeq ), Kristian H.p. Lambe ( Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Demokrat) dan beberapa anggota partai lainnya.


Kegiatan di awali dengan sosialisasi oleh Ketua Yayasan Sinar Kasih. dalam sosialisasinya lebih mengedepankan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


  "Saya terbiasa dengan kesehatan, jadi saya bisa bahas soal kesehatan. apalagi di tengah wabah Covid-19 ini saya sarankan ibu-ibu yang hadir di sini tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dari Pemerintah. "ucapnya dalam sosialisasi"


Sementara itu Kristian H.P. Lambe dalam sambutanya mengatakan politik dan kesehatan sangat penting bagi masyarakat Tana Toraja.


 "Sekarang ini menjelang Pilkada pastikan diri kita memilih pemimpin yang mampu mengobati keluhan kita masyarakat Tana Toraja. Pak Theo-Zadrak sangat pantas dalam hal ini, pak Theo Terkenal dengan jiwa membangun sedangkan pak dr. Zadrak 

ahli di bidang kesehatan, sehingga bila di padukan keluhan secara infastruktur pembangunan dan manusiawi akan tertutupi oleh kinerja Theo-Zadrak nantinya. 


Ibu-ibu di Suka, Rt Karassik, Kelurahan Bungin


Anggota DPRD Tana Toraja ini juga berharap dukungan masyarakat di Suka, Rt Karassik sepenuhnya untuk Theo-Zadrak.


  " Sebelum pembagian Dapil yang dulunya Makale Utara adalah Dapil saya, 2 kali berturut-turut saya menang di Suka ini dan itu tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan ibu-ibu. jadi saya berharap dukungan itu sepenuhnya kita arahkan ke Theo-Zadrak "Tutup Kristian Sapaan Akrab Anggota DPRD ini"


Sementara itu Ketua Srikandi Theo-Zadrak "Dian Putri Sepnitasari" dalam sambutanya mengatakan tujuan kedatanganya bukan menabur janji karena Theo- Zadrak tidak pernah berjanji.

  

    " Kami yang hadir di sini bukan untuk menabur janji, Theo-Zadrak tidak pernah berjanji pada masyarakat, tapi kami hadir mendengarkan aspirasi dan konsep yang akan kita laksanakan ke depan jika kelak Theo-Zadrak terpilih jadi Bupati Tana Toraja. "Tutup Dian"


Menanggapi kedatangan relawan tersebut " Nur Aini Ramlan, S.Pd selaku anggota Srikandi Kelurahan Bungin berterima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap jika Theo-Zadrak  terpilih aspirasi ini terealisasi.


   Dari hal-hal baik, kami belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, kami belajar menjadi kuat.

Terima kasih untuk kunjungan dari Ibu wakil, Pak Dewan dan tim Srikandi TheZa, semoga apa yang kita perjuangkan bersama menjadi batu fondasi untuk kesuksesan dan kemenangan TheZa. 

Harapan kami dari warga Suka saat Tuhan Berkehendak kepada TheZa untuk mengemban tugas mulia ini adalah pemberdayaan buat perempuan, realisasikan aspirasi2 kami. 

Salam TheZa

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update