-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Indo' Toraya Berikan Solusi untuk Kaum Perempuan di Tana Toraja

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-07T18:29:19Z
Relawan Indo' Toraya Berikan Solusi untuk Kaum Perempuan di Tana Toraja


Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Relawan indo' Toraya bersama Yariana Somalinggi yang tak lain adalah istri dari Calon Bupati Tana Toraja "Theofilus Allorerung" hadir memberikan berbagai pelatihan kepada ibu-ibu di Lembang Gandasil, Kecamatan Gandang Batu Sillanan. Rabu (11/11/20)


Dalam kunjungannya diawali dengan sosialisasi oleh istri calon bupati tersebut,  kemudaian di sambung relawan indo' Toraya memberikan pelatihan berupa latihan kecantikan ala salon dan latihan memasak dengan resep tradisional Toraja.


Baca juga: Lirik Lagu Theo-Zadrak


Latihan kecantikan di pandu oleh Berlin Baharuddin sedangkan latihan masak memasak di pandu oleh ibu Pramita Yuni Evayana.


Dari kunjungan ini ibu-ibu / masyarakat yang hadir di lokasi tersebut merasa bersyukur atas pelatihan tersebut.


  "Sangat bersyukur, kegiatan ini sangat berguna buat kami karena hal seperti ini merupakan kebutuhan penting untuk kaum perempuan. "Tutur sala satu ibu ibu yang tidak ingin namanya di sebut"


Lanjutnya para ibu-ibu juga berharap kegiatan pelatihan terhadap kaum perempuan terus berkelanjutan

 

 "Kami yang hadir di sini sangat berharap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan untuk membantu masyarakat terutama kaum perempuan dan menjadi perempuan yang maju dan mandiri" Tutupnya.


Sementara itu Ketua indo' Toraya " Merda Mangajun" mengatakan solusi untuk kaum perempuan maju dan mandiri adalah Theo-Zadrak dan kegiatan seperti ini tidak ada matinya apabila Theo-Zadrak menang dalam pilkada Tahun 2020.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update