-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi Theo-Zadrak Berikan Pelatihan Sanggul di Tongkonan Ledan

Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T13:28:02Z
Foto bersama usai melakukan pelatihan
Torajachanel.xyz-Tana Toraja--Srikandi Theo-Zadrak bersama Indo' Toraya berkunjung ke Ledan, Kelurahan Rante, Kecamatan Makale. Minggu (01/11/20)

Usai melaksanakan ibadah hari Minggu para srikandi Theo-Zadrak bersama Indo' Toraya berkunjung ke Ledan guna memberikan pelatihan Sanggul kepada ibu-ibu yang yang juga mengharapkan kaum perempuan kembali di berdayakan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Calon Wakil Bupati dr.Zadrak Tombe, Mantan Bupati Tana Toraja J. Amping Situru,Ketua Tim Pemenangan Makale Selatan, Agustinus Andilolo, Ketua Tim Relwan Srikandi Makale Selatan, Arni dan beberapa tim pemenangan Theo-Zadrak lainnya.

Dalam kunjungannya Srikandi Theo Zadrak bersama indo' Toraya di sambut baik masyarakat dan berterima kasih atas pelatihannya.

  "Terima kasih atas kunjungan Srikandi Theo- Zadrak yang hadir memberikan kami pelatihan Sanggul semoga dengan pelatihan ini kami kaum ibu-ibu di Ledan  dan bahkan se-Kelurahan Rante mampu mengembangkan pelatihan ini sehingga kelak jika ada acara-acara di kampung kami tidak lagi ke Salon "Tutur sala satu ibu rumah tangga sambil tersenyum ramah"

Para ibu-ibu  juga berharap pelatihan untuk kaum perempuan terus di adakan guna menjadikan kaum perempuan yang maju dan mandiri

Menanggapi hal tersebut Ketua Srikandi Theo-Zadrak "Dian Putri Sepnitasari  mengatakan hanya Theo-Zadrak yang peduli kaum perempuan 

 "Satukan tekad kita menangkan Theo-Zadrak karena hanya Theo-Zadrak yang mau peduli kaum Perempuan dan kita bisa buktikan melalui Ibu PKK semasa jabatan Pak Theo saat menjabat jadi Bupati Tana Toraja dan yakinlah jika pasangan ini terpilih Srikandi dan indo' Toraya akan Selalu hadir memberikan pelatihan untuk ibu-ibu yang ingin maju dan madiri " Tutup Dian"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update