-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanpa Kamu Sadari 6 Tanda-tanda kamu Stres Berat

Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-07T20:05:45Z

Gambar Stres Berat

Stres adalah Reaksi tubuh baik secara fisik maupun emosional seseorang ketika menghadapi perubahan yang mengharuskan untuk menyesuaikan diri.


Stres berat adalah ketika otak tidak lagi mampu menghadapi perubahan yang di haruskan sehingga menekan polah pikir dan merasa tidak mampu lagi bertahan pada tekanan tersebut.


Stres berat kadang tidak di sadari secara emosional tapi berpengaruh pada fisik. 

Nah kali ini kita akan membahas tentang 6 tanda tanda kamu Stres Berat yang tidak kamu sadari


1. Tanpa kamu Sadari kamu merasa Nyaman di Tempat Tidur.


orang yang sedang stres berat cenderung lebih suka menghabiskan waktunya di tempat tidur, hal tersebut terjadi di karenakan tempat tidur adalah ruang yang jauh dari kebisingan dan memiliki tempat sandar yang cukup nyaman.


2. Sering Sakit Badan dan Merasa Lemas

Sulit di pungkiri orang yang stres besar dan menghabiskan waktu di tempat tidur dengan gerakan tubuh yang terbatas membuat orang tersebut sakit badan dan merasa lemas. hal itu di pengaruhi oleh otot otot yang kurang bergerak.


3. Emosional dan Gampang Tersinggung

Berada di ruang terbuka di temani oleh orang orang di sekeliling, ketika lagi stres berat membuat polah pikir yang susah untuk di seimbangkan sehingga cepat merasa emosi dan tersinggung.


4. Perut yang sering merasa tidak enak.

Stres berat juga sangat berpengaruh pada bagian tubuh terutama bagian perut, secara ilmu kesehatan kita tidak tahu pasti apa kaitannya, namun hal itu sering terjadi.


5. Merasa lelah dan susah untuk tidur.

orang yang stres berat cenderung memiliki pola pikir yang tak karuan sehingga susah untuk tidur dan badan serasa lelah, padahal tidak melakukan aktivitas.


6. Nafsu Makan Berkurang

Nafsu makan yang berkurang juga merupakan bagian dari stres besar, perut merasa tidak enak mungkin efek dari nafsu makan yang kurang.


Itulah 6 tanda tanda stres berat yang kadang kita tidak sadari, namun bukan berarti tidak bisa di kendalikan, stres berat bisa di kendalikan dengan mencoba merubah pola pikir ke arah yang positif. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update