-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Malam Sekali, Wanita Ini Bercerita Rela Berbagi Suami Dengan Wanita Lain

Kamis, 31 Desember 2020 | Desember 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-31T06:08:06Z

2 Malam Sekali, Wanita Ini Bercerita Rela Berbagi Suami Dengan Wanita Lain

Torajachanel.xyz, Banyuasin-- Seorang gadis di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, tidak pernah berpikir untuk menikah satu panggung bersama wanita lain yang juga menjadi istri dari suaminya.

Namun, karena rasa cinta wanita bernama Anggun Andini (16) kepada sang suami, Suhuan (18) sangat kuat sehingga melunturkan rasa cemburunya. Ia rela dinikahi Suhuan meski pria tersebut juga menikahi wanita lain, Vopi Anggraini (17).

Setelah melangsungkan pernikahan, baik  Anggun dan Vopi tidak tinggal bersama dalam satu rumah. Vopi tinggal di Desa Tebing Bulang sedangkan Anggun di Desa Rantau Sialang. Karena hal ini, Suhuan harus membagi waktu untuk keluarga kecilnya.

“Setiap dua malam sekali suami saya pulang ke rumah, jadi tak masalah,” kata Anggun, Selasa (29/12/20202).

Awal Anggun kenal dengan Suhuan dari aplikasi WhatsApp. Saat itu, Suhuan mengajaknya untuk jalan. Kemudian, tiga bulan berlalu timbulah benih-benih cinta. Setelah itu, Suhuan menyatakan perasaan dan akan mempersunting Anggun menjadi istrinya.

 Saya baru tahu kalau ada wanita lain, saya tetap mau menikah karena suami saya itu orangnya baik,” ungkapnya.

Setelah itu, keduanya sepakat untuk menikah. Kemudian, Anggun menyampaikan niat untuk berumah tangga bersama Suhuan kepada orangtuanya. Awalnya sempat terjadi penolakan, namun setelah dijelaskan mereka akhirnya sepakat melangsungkan pernikahan tersebut.

Sempat dilarang tapi saya tetap mau menikah dengan Suhuan, akhirnya diperbolehkan,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan jika seorang pria di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, membuat heboh lantaran telah menikahi dua orang gadis sekaligus. Pernikahan yang berlangsung di talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba, itu menjadi banyak perbincangan banyak orang setelah foto mereka tersebar di media sosial.

sumber: suara.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update