-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PSI, Lebih Baik Dimusuhi dari pada Pakai Rompi Orange

Rabu, 16 Desember 2020 | Desember 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:23Z

uang rakyat dihambur hamburkan, dipakai secara serampangan, apalagi masuk kantong pribadi. Lebih baik dimusuhi daripada pakai rompi orange.

Zonatc.site, Jakarta
--Sejak awal terpilih, situasi seperti ini sudah bisa diduga. Pasti pilihan pilihan yang kami ambil dalam rangka menjaga komitmen untuk mengawal uang rakyat akan menuai pro dan kontra. And it's ok. 


Saat kami memutuskan untuk masuk politik, mengabdi jadi wakil rakyat (di saat ada pilihan pekerjaan lain menanti), kami juga sudah memutuskan tidak akan bersikap kompromistis dan jadi anak manis. Jadi kalau sikap kami kemudian membuat orang suka atau tidak suka, ya wajar saja. 


Yang pasti sikap sikap seperti ini tidak membuat kami gentar sama sekali, justru tambah semangat. Bro dan Sis anggota DPRD Partai Solidaritas Indonesia di seluruh Indonesia berbesar hati lah, tugas kita yang utama mengawal uang rakyat.


Lebih baik dimusuhi daripada tidur tak nyenyak, makan tak enak mengetahui uang rakyat dihambur hamburkan, dipakai secara serampangan, apalagi masuk kantong pribadi. Lebih baik dimusuhi daripada pakai rompi orange. 


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update