-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melangkah Dengan Penuh Keyakinan Perjuangan Adalah Seni

Selasa, 22 Desember 2020 | Desember 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:22Z

Melangkah Dengan Penuh Keyakinan "Perjuangan Adalah Seni"
Foto : Dirga Yandri Tandi
Zonatc.site--Perjuangan dalam meraih suatu kesuksesan bukanlah hal yang mudah, Seringkali dalam setiap perjuangan banyak cobaan dan tantangan yang harus kita hadapi.

Tantangan itu datang dari berbagai sisi kehidupan baik dari keluarga bahkan lingkungan dimana kita bergaul, tetapi itu bukanlah suatu hambatan yang akan menghalangi kita dalam mencapai apa yang kita inginkan.

Sebagai Manusia yang memiliki Kepercayaan dan keyakinan tentu tantangan sebesar Apapun, akan kita hadapi.

Saya secara pribadi kadang berfikir Kapan Saya Akan Sukses??? Tentu pertanyaan seperti itu sering terlintas di pikiran kita, tentu jawabanya tergantung bagaimana kita berproses dan dimana Lingkungan kita Bergaul.

Terkadang kita berada di Fase yang sangat Sulit dan Ingin menyerah, keadaan seperti inilah yang akan Membentuk Karakter dan Pribadi kita Sebagai seorang Pejuang.

Tujuan Hidup memang harus ada tetapi dalam mencapainya tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan, Banyak yang memiliki Impian Besar tapi tindakan kecil.

Segalah sesuatu yang terjadi pasti ada maksud baiknya dan semua pasti seijin yang Kuasa, Mari kita Tetap Bersyukur disetiap keadaan Apapun.

" Banyak Hal yang Belum Pasti, Tetapi Kerja Keras disertai Keyakinan dan Doa Akan Membuatnya Menjadi Pasti " (Dirga)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update