-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekapitulasi Tingkat Kecamatan, Kapolres Toraja Utara tak Ingin Kecolongan

Minggu, 13 Desember 2020 | Desember 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:23Z


Zonatc.zite-Toraja Utara Setelah kotak suara di 21 kecamatan sudah terkumpul di kantor PPK masing masing Kecamatan , maka petugas PPK  melakukan rapat pleno perekapan hasil penghitungan suara tingkat kecamatan, yang mana untuk Toraja Utara di laksanakan tgl  11 dan 12 Desember 2020.


Kegiatan seluruh rapat pleno terbuka oleh PPK Kecamatan  dalam rangka penghitungan suara calon Bupati / Wakil Bupati Toraja Utara di amankan secara ketat oleh Personil Polres Toraja Utara yang di Backup oleh Brimob dan TNI.


Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik.MH  mengatakan sangat mengapresiasi personil gabungan TNI-POLRI yang melakukan pengawalan dan Pengamanan pelaksanaan kegiatan pencoblosan hingga Rekapitulasi tingkat kecamatan selesai tanpa ada kejadian menonjol. 


Kapolres Toraja Utara menuturkan bahwa kami tidak ingin kecolongan dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan makanya kami bagi dan tempatkan personil Polres dan BKO Brimob untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan  rekapitulasi di semua kantor PPK Kecamatan    se Toraja Utara.


Kami sangat mengharapkan pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk calon Bupati dan wakil  Bupati Toraja Utara di tingkat kecamatan  dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. 


" Juga saya mengucapkan terimakasih kepada  KPU dan Bawaslu dan jajarannya serta seluruh elemen masyarakat Toraja Utara yang tetap berkomitmen untuk tetap bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban demi Toraja Utara yang penuh dengan Damai" Pungkas Yudha Wirajati.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update