-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Simpan dan Bagikan, Doa Sebelum Tidur dan Doa Saat Bangun Pagi

Senin, 21 Desember 2020 | Desember 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:22Z


Zonatc.site

DOA MALAM HARI SEBELUM TIDUR


TUHAN terkasih,Kami ucapkan terima kasih bagiMU atas segala berkat-berkatMU yang kadang tak kami duga, ENGKAU berikan bagi kami, begitu juga atas perlindunganMU dari mara bahaya yang kami tidak dapat lihat hari ini,


Kami ucapkan syukur bagiMU

Untuk perlindungan dan penjagaanMU sepanjang hari ini. 


Kami bersyukur karena walaupun kami tidak pantas mendapatkannya tapi BAPA berikan segalanya, karena dalam keburukan kami BAPA melihat yang terbaik dari kami, bahkan ketika kami terpuruk BAPA berikan kami harapan untuk bangkit sungguh ALLAH yang Luar biasa yang kami sembah, ALLAH yang hidup. 


Baca Juga : Bukan Aku yang Kuat, Tetapi Doa Ibuku yang Hebat


Malam ini kiranya kami boleh beristirahat dengan tenang dan boleh bangun kembali atas kehendakMU esok hari. Hidup kami malam ini kami letakan dalam tangan pengasihanMU saja. Hanya dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS kami naikan doa kami ini, jadilah seturut kehendakMU atas kami, amen.


DOA SAAT BANGUN PAGI


Bapa sorgawi, Bapa yang kekal dari Tuhan kami Yesus Kristus, yang telah menciptakan langit dan bumi serta segala isinya dari yang tiada menjadi ada, dan juga tetap memelihara dan memerintahnya menurut rencana-Nya yang kekal dan pemeliharaan-Nya, adalah Allah dan Bapa kami karena Anak-Mu, yaitu Yesus Kristus. 


Kami percaya kepada-Mu, dengan tiada ragu, Engkau akan memelihara kami dalam semua kebutuhan tubuh dan jiwa kami, dan juga mengubah segala bencana yang ditimpakan atas kami di dunia, menjadi kebaikan untuk kami. 


Sebagai Allah yang Mahakuasa, Engkau sanggup berbuat demikian, dan sebagai Bapa yang setiawan, Engkau berkehendak pula melakukannya bagi kami yang senantiasa berharap kepada-Mu. 


Berkat janji-Mu yang kekal, kami dapat bersabar di tengah segala kesusahan dan bersyukur dalam segala kelimpahan. Kami percaya bahwa di tangan-Mu masa depan sungguh ada dan harapan kami tidak akan hilang. Tidak ada satu makhluk pun dapat menceraikan kami dari kasih-Mu. 


Kasih-Mu yang senantiasa mengalir dengan tiada hentinya, bahkan kian lama kian berlimpah dalam kehidupan kami.


Kami serahkan seluruh pergumulan doa kami dan doa dari teman-teman kami ke dalam tangan kasih-Mu. 

Terima kasih TUHAN Pemelihara hidup kami, kami berdoa dan mengucap syukur hanya di dalam nama Yesus Kristus, HaleluYah, AMIN.


Simpan dan Bagikan, Doa Sebelum Tidur dan Doa Saat Bangun Pagi, semoga kita semua di lindungi Tuhan Yesus kristus Amin.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update