-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku Berdoa Agar Kita Berjodoh Disatu Sisi Aku Berdoa Hilangkan Perasaan Ini, Hatinya Entah Kesiapa

Kamis, 14 Januari 2021 | Januari 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-13T16:21:20Z


Aku Berdoa Agar Kita Berjodoh Disatu Sisi Aku Berdoa Hilangkan Perasaan Ini, Hatinya Entah Kesiapa!

Aku mencintai seseorang tapi aku ngga yakin pantas sama dia. Aku bingung, di satu sisi aku berdoa agar berjodoh dengannya. Di satu sisi aku berdoa agar Allah menghilangkan perasaan ini karena aku merasa ngga pantas sama dia."


Ya Tuhan hilangkan saja rasa cinta ini.


Bagiku dia terlalu sempurna. Mustahil aku yang penuh kekurangan ini Engkau izinkan menjadi pendampingnya.


Ibarat kata sainganku banyak. Mereka semua jauh lebih pantas dibanding aku yang bukan siapa-siapa.


Kira-kira begitu kalimat seseorang yang jatuh cinta tapi merasa minder dengan kekurangan dirinya.


Alangkah baiknya jika kalimat2 negatif dan minder tersebut dirubah menjadi kalimat2 positif seperti, "Ya Tuhan, pantaskan aku agar tak lagi minder di hadapannya. Agar aku yakin bahwa aku pun pantas untuk dia. Dia solih, maka solihahkan aku. Dia baik, maka buatlah aku menjadi lebih baik."


Minder tak menyelesaikan masalah. Yang ada kamu hanya akan terlihat sangat menginginkan sesuatu tapi kamu terjebak pada kekuranganmu sendiri.


Lebih baik fokus memantaskan diri. Perihal berjodoh dengannya ataupun tidak, itu urusan Allah.


Tugasmu adalah mendoakan dia. Berjuang agar bisa terus lebih baik. Meluluhkan Dia agar menganggapmu pantas dan sebanding dengan dia.


Sudahlah,jangan fokus pada kekuranganmu lagi. Bergeraklah dan perbaiki diri. Kamu berhak mendapatkan yang terbaik jika kamu terus berjuang untuk lebih baik. insyaallah :)


Berdoa & memperjuangkan dia itu ngga salah. Yang salah adalah kamu kalah sebelum berjuang. Jangan mudah menyerah.


Meskipun ternyata kamu tak berjodoh dengannya. Minimal dia telah membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik. Karena kamu termotivasi untuk memperbaiki & menyempurnakan kekuranganmu.


Meskipun pada akhirnya tak berjodoh, minimal kamu telah berjuang keras untuk mendapatkan yang kamu inginkan.


Kalo hanya diam dan tak berusaha. Kamu akan merasa sangat menyesal karena tak pernah memperjuangkannya.


Jangan lupa selalu siapkan hati dengan keputusan apapun dari Allah. Tapi ingat, jangan pernah putus asa. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update