-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Digelar, ini Juara Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-09T16:57:42Z

Sukses Digelar, ini Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021

Torajachanel.xyz,Toraja Utara--Pemilihan Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021 sukses di selenggarakan oleh Yayasan sahabat Muda Prestasi (Yaspi) di Hotel haritage Rantepao. Rabu (27/01/21)


Pemilihan Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021 yang di jadwalkan mulai tanggal 25-27 januari di ikuti oleh 15 peserta dari Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.


Adapun juara dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021 sebagai berikut


Juara 1 Putra : Junaidi Lote'

Juara 1 Putri  : Gabriella Tiara Tulak


Juara 2 Putra : Hewit

Juara 2 Putri  : Jessica Avelin Ranteallo


Juara 3 Putra : Merlianto

Juara 3 Putri  :  Stefanny Richrisna Tumonglo


Selain juara umum, juri juga menetapkan juara Ambasador dalam ajang Pemilihan Putra Putri Toraja 2021, adapun juara Ambasador jatuh pada juara dua putri "Jessica Avelin Ranteallo"


Usai ajang pemilihan putra putri Lingkungan Toraja 2021 Junaidi Lote' selaku juara satu dalam ajang tersebut mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang di raihnya.


"Saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai the winner putera dan juga ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi saya, meskipun banyak tantangan yang saya lalui tetapi saya selalu bersemangat karena saya percaya hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha, semangat adalah kunci dari sebuah keberhasilan "Ucap Junaidi"


Lebih lanjut Junaidi Lote' yang juga merupakan putra Tokesan Sangalla Selatan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang di berikan kepadanya.


"Terimakasih  saya ucapkan kepada  Orang tua serta saudara saya yang selalu mendukung dan mendoakan saya, panitia yang telah telah mengadakan event ini,para dewan juri,para adik adik duta pelajar yang selalu memberi semangat, seluruh teman-teman putera puteri lingkungan toraja 2021,serta teman-teman, baik dari Gereja, kampus dan organisasi, dan tak lupa juga buat pacar saya yang selalu mendukung dan menyemangati,dalam mengikiuti event ini "Lanjut Junaidi"


Sebagai the winner putera lingkungan Toraja 2021 Junaidi juga berharapa kepada semua masyarakat Toraja untuk menyadari betapa pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan.


Hal senada di sampaikan the winner putri lingkungan toraja 2021 "Gabriella Tiara Tulak" yang juga merupakan pelajar SMPN 1 Rantepao mengaku dirinya sangat bangga atas apa yang dirainya dan dirinya juga bertekad menjalankan misi yang telah di paparkan semasa ajang pemilihan putra putri lingkungan Toraja 2021.


"Menjadi salah satu bagian dari generasi milenial Toraja menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Bagaimana tidak dilahirkan dan dibesarkan di Toraja membuat saya terkesan bangga, apa lagi terpilih menjadi Putri The Winner Lingkungan Toraja 2021 dan semoga hadirnya saya di salah satu generasi muda milenial Toraja ini dapat menjalankan program serta misi yang saya telah buat "Tutup Gabriella"


Sementara itu "Divano Anugrah" selaku founder sekaligus penanggungjawab acara Pemilihan putra putri lingkungan 2021 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluru sponsor dan kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. 


Divano juga berharap kepada parah pemenang agar tanggungjawabnya ke depan dapat di jalankan guna menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan.


Untuk di ketahui kegiatan pemilihan putra putri lingkungan toraja 2021 merupakan ajang pemilihan pertama yang dilakukan di Toraja dibawah naungan Yayasan Sahabat Muda Prestasi (YASPI).


 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update