-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Pergi, Aku Sedang Berusaha Memperbaiki Diri Agar Pantas Bersamamu

Kamis, 14 Januari 2021 | Januari 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:18Z

Jangan Pergi, Aku Sedang Berusaha Memperbaiki Diri Agar Pantas Bersamamu

Untuk orang yang aku cintai saat ini besar harapanku hidup bersamamu, meskipun saat ini aku tak pantas untukmu namun aku mohon Jangan Pergi, Aku Sedang Berusaha Memperbaiki Diri Agar Pantas Bersamamu.


Tetaplah bersamaku karena kaulah semangat hidupku, senyumanmu adalah motivasiku dalam memperbaiki diri.


Aku sadar aku tidak pantas untukmu, diriku yang penuh dengan kesalahan bahkan tidak berarti di mata siapapun akan ku perbaiki demi mendapatkan kelayakan bersamamu.


Jangan Pergi, Aku Sedang Berusaha Memperbaiki Diri Agar Pantas Bersamamu itu adalah harapanku, aku tidak tahu lagi jika harus kehilangan dirimu, mungkin diriku yang saat ini berusaha lebih baik ini justru semakin hancur bila tanpa senyumanmu.


Aku sadar memperbaiki diri adalah adalah keuntungan diri sendiri tapi bagiku hidup ini tidak berarti bila tanpa senyumanmu.


Tetaplah di sini bersamaku, Jangan pergi semangatku adalah kamu, dan jika kelak diriku sudah berubah aku janji tidak akan melupakan perjuanganmu membuat diriku lebih baik. 


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update