-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sayangilah Orangtua Selama Masih Ada, Mereka tak Menuntut Hartamu Tapi Kasih Sayangmu

Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-02T03:39:09Z

Sayangilah Orangtua Selama   Masih Ada, Mereka tak Menuntut Hartamu Tapi Kasih Sayangmu

Orangtua adalah orang yang pertama kamu kenal saat kamu lahir di dunia, orang tua adalah orang yang pertama menangis bahagia melihatmu hadir di dunia, orang tua adalah orang yang pertama mencintaimu sepenuh hati, orang tua adalah orang pertama yang tak ingin melihamu bersedih, oleh sebab itu sayangilah dirinya seperti dirinya menyayangimu selagi masih ada di dunia ini


Bercerita tentang orang tua saya rasa tidak ada setitik pun kesalahan yang bisa kamu temukan di dirinya, orang tua adalah orang yang paling berjazah dalam hidup, sampai detik ini ku tuliskan sebuah artikel tentang orang tua karena tidak lepas dari orang tuaku sendiri.


Sampai detik ini tak ku temukan setitikpun kesalahan orang tuaku terhadap diriku, saat aku kecil aku selalu di berikan didikan yang menurutnya itu terbaik meskipun caraku menangkapnya itu salah, aku selalu membentak kedua orang tuaku ketika ada sesuatu yang aku lakukan,katakan,inginkan dilarang oleh mereka.


Namun seiring berjalannya waktu aku sadar ternyata semua yang mereka lakukan demi kebaikan diriku, aku merasa menjadi orang tua tanggung jawabnya sangat besar dalam merawat, mendidik anak.


Sayangilah orang tuamu selagi masih ada, itu bukan hanya sekedar kalimat namun resapi setiap kata niscaya kau akan paham arti sebuah tanggung jawab orang tua.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update