-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku Bangga Dilahirkan dan Dibesarkan Lewat Keringat Orang Tuaku Sebagai Petani

Minggu, 04 April 2021 | April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T13:10:06Z

Aku Bangga Dilahirkan dan Dibesarkan Lewat Keringat Orang Tuaku Sebagai Petani
Foto : petani sedang bertani
Aku tak malu menjadi anak petani, bahkan aku bangga karena ayah ibuku adalah petani,


Meski kadang dan mungkin sering ayah atau ibu berkata "jadilah orang yang sukses jangan seperti ayah dan ibu yang hanya seorang petani",


Ayah,ibu, ini impianku dan aku tak akan lupa akan diriku, aku besar dari anak petani dan akan tetap menjadi petani sampai kapanpun,


Aku akan menjadi petani yang merubah keluarga juga anak cucu merasa harus dan wajib meneruskan jadi petani,


Jadi petani bukan pekerjaan yang hina,juga bukan pekerjaan rendahan, justru petani


Menurutku pekerjaan sebagai petani yang sangat mahal dan elegan, betapa tidak.Dari bertani aku bisa menghitung masa tanam hingga masa panen, tidak terikat waktu kerja, juga tidak takut akan besok mau makan apa,


Aku akan menjadi petani yang cerdas seperti ayah dan ibu inginkan, 


Hanya satu keinginanku. . . 

Jangan suruh anakmu ini melupakan asal usul silsilah keluarga ini berasal.


Tanpa petani bangsa ini akan rapuh karena kekurangan pangan 


Tanpa petani bangsa ini tak akan disegani negara lain,


Petani adalah sumber dari segala sumber bangsa.


Ayah,ibu, aku bangga padamu,

Aku bangga menjadi anak petani.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update