-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagu PKJ 8 Bukalah Gapura Indah

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-19T20:35:36Z

Lagu PKJ 8 Bukalah Gapura Indah
Lagu PKJ 8 Bukalah Gapura Indah


Lagu PKJ 8 Bukalah Gapura Indah


1
Bukalah gapura indah aku masuk rumahMu,
agar aku bahagia, jiwaku tenang teduh
dan kupandang wajahMu dalam cah'ya mulia.

2
KepadaMu aku datang: o, Tuhanku datanglah!
Di tempat Engkau berada, sorga pun di situlah.
Masuklah di hatiku, jadikanlah rumahMu!

3
Saat aku, menghadapMu, sucikanlah diriku.
agar doa dan nyanyian berkenan kepadaMu.
Angkat roh dan jiwaku sampai kehadiratMu.

4
Buat aku tanah subur dan hatiku bukalah,
agar tumbuh yang Kau tabur dan berlimpah hasilnya.
Budiku terangilah, firmanMu tanamkanlah.

5
Dan kuatkanlah percaya dalam hati anakMu,
agar Iblis tak berdaya meruntuhkan imanku.
Tuhan, hanya firmanMu bintang pandu hidupku.

6
Berbicaralah, Tuhanku, aku siap mendengar;
dan nyatakan kehendakMu, Sumber Hayat yang benar.
Dalam susah yang pedih roti surga Kau beri.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update