-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadilah Wanita Karier tanpa Melupakan Tanggung Jawabmu sebagai ibu Rumah Tangga

Minggu, 27 September 2020 | September 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-27T04:00:25Z

 

Wanita Karier adalah mereka yang tidak hanya bekerja demi penghasilan tapi lebih kepada mengembangkan keahlian dan pontensi yang di milikinya. menjadi wanita karier tidak di ragukan lagi dalam mencari pasangan, semua laki laki pasti menginginkan sosok pendamping yan mampu mendorong menuju kesuksesanya.

Ops tapi jangan salah di balik semuanya itu ada ada saja wanita karier yang cenderung tak lagi memperhatikan tugas utamanya sebagai wanita, apa lagi yang sudah menikah, mereka terlalu sibuk dengan apa yang di nilainya lebih penting ketimbang mengurus keluarga. Hm mungkin penulis terinspirasi film indosiar.

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki  karier memang tidak mudah mengatur waktu, hal itulah yang cenderung menjadi alasan wanita karier lebih memilih jalan pintas dengan menyewah pembantu.



Dalam ajaran agama serta kehidupan peran wanita/istri sangat jelas bahwasanya Istri merupakan ibu rumah tangga yang akan memberikan didikan pada anak sejak usia dini. baik buruknya kelakuan anak itu 75% didikan seorang ibu.

Lalu apa saja kewajiban dari seorang wanita/ibu rumah tangga dalam menjalani kehidupan?

1. Menaati suami

Sekalipun seorang wanita/istri mampu berkarya bahkan lebih dari suaminya, wanita karier pun tetap taat pada suami karena suami adalah imam (pemimpin) dalam rumah tangga.

2. Mengelolah Rumah tangga dengan baik.

Seorang ibu rumah tangga harus berusaha menciptakan kondisi yang nyaman dalam rumah tangganya.

3. Tidak membuka rahasia suaminya dan rumah tangganya.

Seorang istri tidak dibenarkan membuka rahasia atau kejelekan yang ada pada diri suaminya dan rumah tangganya, apalagi menyebarkannya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update