-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Berpenampilan Hot Ingat Neraka Juga Hot

Jumat, 25 September 2020 | September 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-25T08:23:53Z

Jangan Berpenampilan Hot Ingat Neraka Juga Hot
Penampilan seseorang kerap kali menjadi buah bibir orang lain, tak tanggung tanggung berpenampilan hot sering menjadi pedoman seseorang menilai perilaku orang lain.

Kata pepatah Don't judge a book by its cover tapi apa daya ini hidup orang terlalu cepat percaya dengan apa yang di liat ketimbang apa yang di ceritakan

Berpenampilan hot  secara agama memang tidaklah baik, bahkan semua agama mengajarkan untuk menutup aurat namun di balik modernisasi penampilan katanya tak lagi masalah asalkan hatinya tetap di jaga.

Mungkin bagi beberapa pembaca artikel ini sepakat dengan kata kata di atas namun bagi saya penulis berpenampilan hot  memanglah sangat tidak baik, selain dari pandangan agama tadi, pandangan kesehatan dan lain lain juga jadi perhitungan.

Namun pada kesempatan ini kita fokus tentang pandangan agama mengenai penampilan hot, jika kita bicara soal hot mungkin kita juga pernah mendengar kata neraka yang identik dengan api yang panas, hal tersebutlah yang membuat penulis berfikir untuk menyarankan berhenti berpenampilan hot karena neraka juga hot.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update