-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buldoser Theo-Zadrak Ramaikan TheZa Oto Brand Comunity

Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T13:29:27Z

Torajachanel.xyz,Tana Toraja--Srikandi Theo-Zadrak berama Indo' Toraya tak lagi di ragukan dalam perjuanganya memenangkan Theofilus Allorerung dan dr.Zadrak Tombeq di Pilkada Tana Toraja 2020.


Menggunakan mobil Hilux bertuliskan Srikandi Theo-Zadrak yang di kendarai langsung oleh wakil ketua Indo' Toraya sekaligus penasehat Srikandi Theo-Zadrak "Merda Mangajun" menuju pemukiman Kaduaja . Kamis (22/10/20)



Dalam perjalananya yang melintasi jalan poros Lembang Betteng Deata-Garassik, wilayah Gandasil, rombongan mendapati jalan rusak di beberapa titik dengan kondisi jalan berlubang bahkan tergenang tak menyururutkan semangat para Srikandi Theo-Zadrak dan Indo' Toraya.


Disepanjang perjalanan menuju pemukiman para Srikandi dan Indo' Toraya disambut begitu antusias oleh warga yang ditemui disepanjang jalan baik yang sedang beraktifitas di kebun dan rumahnya. Mereka meneriakkan nama TheZa sembari mengangkat jari telunjuknya.


Dikenal sebagai relawan Buldoser Theo-Zadrak para srikandi dan Indo' Toraya ini mengaku sangat senang  terlibat dalam kegiatan TheZa Oto Brand Comunity.


    "Perjalanan cukup menantang, tapi kami Srikandi dan Indo' Toraya sangat senang bisa di libatkan dalam kegiatan ini, antusias warga yang meneriakkan nama Thesa sembari mengangkat telunjuk menjadi obat lelah kami "Tutur Sala Satu Anggota Srikandi"


 Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Theo-Zadrak Tato Kamba mengatakan touring wisata dilaksanakan bertujuan untuk menikmati keindahan alam Gandasil. Selain itu juga memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki kecamatan Gandasil.


“Gandasil punya banyak potensi jalur wisata, sangat pas untuk touring. Ini bisa jadi tempat alternatif bagi penggemar touring,” katanya.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update