-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi dan Ibu-ibu Kelompok Dasawisma Garonggong Satukan Pilihan Menangkan Theo Zadrak

Rabu, 14 Oktober 2020 | Oktober 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T13:29:03Z

 Foto bersama : Ibu-ibu Dasawisma Garonggong dan Srikandi Theo-Zadrak

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Bertempat di salah satu kediaman Barisan Srikandi Theo-Zadrak, direktur RS. Sinar kasih Toraja Erni Yetti Riman, SKM yang tak lain adalah istri dari Calon Wakil Bupati Tana Toraja, Dr. Zadrak Tombe hadir menyapa para srikandi dan Ibu ibu kelompok dasawisma di Garonggong, Kelurahan Tondon Mamullu kecamatan Makale, Selasa (13/10/20)

Dalam kesempatan tersebut para Srikandi dan Ibu ibu kelompok dasawisma Garonggong sepakat mendukung Theo-Zadrak di pilkada Tana Toraja 2020.

Baca Juga : 

Relawan Indo' Toraya Siap Menangkan Theo-Zadrak

Mereka merindukan kinerja Theofilus Allorerung saat masih menjabat Bupati yang sangat di rasakan dukungannya terhadap kaum perempuan"

 "Kami sangat merindukan kepemimpinan pak Theo, dulu pak Theo sangat mendukung,membantu kami ibu-ibu untuk menjadi perempuan yang mandiri dan maju. (Ungkap Herni Battu Parambanan, salah satu Ibu ibu kelompok dasawisma)

Lanjutnya, para Ibu ibu kelompok dasawisma pun berharap semua kaum perempuan yang ada di Tana Toraja menyatuhkan hati untuk memenangkan Theo-Zadrak di pilkada Tahun ini.

Para Ibu ibu kelompok dasawisma pun berpesan jika Tuhan berkehendak paslon nomor satu yakni Theofilus Allorerung-Dr. Zadrak Tombe di beri kesempatan memimpin Tana Toraja ke depan dirinya (Paslon) tidak hanya peduli kaum perempuan tapi juga kepada anak muda/ Milenial Tana Toraja.

  "Kita akan sama-sama berjuang dan memenangkan Theo-Zadrak dan kami berharap serta berpesan jika kelak Tuhan berkehendak kepada kita, Kaum muda Tana Toraja juga di beri ruang untuk menjadi milenial yang mandiri.

Sala satu contoh, memberikan pelatihan, memberikan modal usaha, dan lain lain "Tutup Herni Battu Parambanan"


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update