-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Kunci Bahagia Menurut Miliarder, sama sekali bukan harta!

Senin, 23 November 2020 | November 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-22T18:36:31Z

5 kunci kebahagiaan sang miliarder yang di rangkum dari beberapa sosial media:

Torajachanel.xyz, Mungkin kita kamu pernah bertanya tanya apa sih kunci bahagia, dan mungkin terlintas di pikiran anda menjadi seorang miliarder pasti kunci dari kebahagiaan. Namun faktanya menurut beberapa miliarder kekayaan bukan kunci kesuksesan.


Sebut Saja Warren Buffet di kenal sebagai investor ulung di usianya yang tidak muda lagi dirinya selalu tampak bahagia menikmati hidupnya.


Meskipun di kelilingi harta yang berlimpah sang miliarder ini mengatakan kebahagiaan dirinya bukan dari jumlah uang yang dia punya.


5 kunci kebahagiaan sang miliarder yang di rangkum dari beberapa sosial media:

 
1. Melakukan Hal yang di Sukai


Melakukan hal yang di sukai sangat berlaku bagi seorang miliarder.

Menurut Warren Buffet melakukan hal yang di sukai tentu tidak berat dan mampu menghasilkan suatu pekerjaan yang maksimal , dan hasilnya tentu luar biasa.


2. Sering Bersama dengan orang terkasih


Berada di sekitar orang terkasih tentu membuat hidup terasah lebih bahagia, dan membuat pribadi lebih baik, meskipun tanpa apa apa jika sering bersama dengan orang terkasih tentu secara respek akan mempengaruhi mood yang buruk


3. Bersedekah


Bagi banyak orang berbagi kasih atau biasa di sebut bersedekah dengan sendirinya mampu memberikan perasaan bahagia, tidak perlu banyak dalam bersedekah cukup di sesuaikan dengan kemampuan


4. Belajar


Seorang miliarder menghabiskan waktunya selama 5 jam untuk belajar guna mengembangkan kemampuan dan rasa percaya diri dalam hidupnya 


5. Sering Tertawa


Kunci kebahagiaan adalah tertawa, orang akan sendirinya tertawa jika bahagia, lalu bagaimana menghilangkan mood untuk bisa tertawa, dengan keadaan lingkungan kita bisa merubah mood buruk menjadi tertawa dengan cara pindah tempat. atau mencari hiburan lainnya.


itulah 5 Kunci Bahagia Menurut Miliarder, sama sekali bukan harta Semoga bermanfaat bagi kita semua


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update