-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berteman dengan Mantan Bukan Tanda Dewasa, tapi Ingin Kembali merasakan Mantan

Minggu, 22 November 2020 | November 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-22T04:57:34Z

Berteman dengan Mantan Bukan Tanda Dewasa, tapi Ingin Kembali merasakan Mantan

Berteman dengan Mantan Bukan Tanda Dewasa, tapi Ingin Kembali merasakan Mantan- Pada dasarnya manusia mampu menganalisa beberapa tujuan hidupnya namun ada satu hal yang tidak mampu di analisa yaitu perasaan, Perasaan yang kuat membuat sebagian orang terlena bahkan dengan perasaan orang mampu meyakini sesuatu yang belum terlihat secara kasat mata. 


Ketika kata perasaan di lontarkan seseorang maka otak langsung mengara ke cinta, itulah sebabnya kata kunci pencarian perasaan adalah cinta dan bila di tambahkan dengan kata dewasa maka kebanyakan orang berfikir bahwa menjalani cinta secara dewasa, lalu gimana jika kita menambahkan lagi tentang masa lalu atau mantan, cinta ,dewasa,mantan. maka otomatis orang akan berfikir berteman dengan mantan adalah sikap dewasa. 


Menurut  beberapa orang Berteman dengan Mantan Bukan Tanda Dewasa melainkan ingin kembali merasakan mantan, Mantan ya mantan. jika dalam KBBI mantan adalah bekas, lalu kenapa ada kata mantan dalam cinta, 


Mantan itu muncul karena adanya ketidak cocokan, Mantan itu (Tidak Cocok)


Lalu bagaimana anda berteman dengan orang yang tidak cocok dengan anda, lucu yah jika ada yang bilang berteman dengan mantan tanda dewasa,


Dewasa itu ketika kamu mampu berfikir kepada siapa kamu bergaul, jika kamu bergaul dengan orang yang tidak cocok dengan kamu itu bukan tanda dewasa tapi bloon. 


Di sini saya tidak ingin mengajak anda membenci orang namun lebih tepatnya mengajak anda untuk memilih teman, orang yang jelas jelas tidak cocok dengan anda lalu anda ajak berteman saya rasa justru menimbulkan masalah yang akan membuat diri anda membenci dan menginventariskan dosa dalam tubuh anda.


jika memang ada yang memang nekat berteman dengan mantan saya rasa itu akal akalan aja jika dia bilang saya berteman dengan mantan karena saya dewasa tapi alasan sesungguhnya adalah ingin merasakan kembali suasana mantan karena sulit di pungkiri sejahat apapun orang pasti ada ada saja yang membuat orang lain tertarik, tidak ada di dunia ini yang sepenuhnya jelek yang artinya jika jelek sifat mungkin dia tampan, jelek wajah mungkin dia baik di sifat, na itulah alasan yang di sebut akal akalan saja jika ia ingin berteman dengan mantan. 


lalu gimana solusinya haruskah saya membenci mantan, jawabannya jangan membenci tapi anggap aja tidak pernah kenal, kalau dia senyum balas aja tapi jangan kasih hati cukup senyum cuek aja.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update