-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu-Ibu Lembang Madandan Antusias Menangkan Theo-Zadrak

Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-07T18:29:19Z

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Barisan Relawan Srikandi Theo-Zadrak, dan Indo' Toraya  berikan pelatihan Sanggul di Lembang Madandan. Selasa (3/10/20)


Dalam kunjungan ini turut hadir ketua Yayasan Sinar Kasih Toraja "Erni Yetti Riman, SKM.,M.Kes yang tak lain adalah istri dari Calon Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombe.


Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Srikandi Theo-Zadrak ini merupakan wujud kepedulian Theo-Zadrak kepada kaum Perempuan. 


Baca juga : Lirik lagu Theo- Zadrak


Ketua Relawan Srikandi Theo-Zadrak "Dian Putri Sepnitasari" dalam sambutannya di Lembang Madandan mengatakan tujuan kehadiran Srikandi bukan menabur janji.


  "Kami dari Srikandi Theo-Zadrak hadir di sini bukan untuk menabur janji karena Theo-Zadrak tidak pernah berjanji tapi kami hadir menampung aspirasi ibu-ibu,  jika kelak Theo-Zadrak terpilih jadi Bupati Tana Toraja konsep inilah yang kami serahkan ke beliau untuk di tindak lanjuti. "Tutur Dian sapaan akrab"


Sementara itu Koordinator Srikandi kecamatan Rantetayo "Bungapasa" mengatakan antusias ibu-ibu yang hadir merupakan kerinduan akan perubahan dan kepedulian pada kaum Perempuan 

   

   "Bukti kerinduan kami ibu-ibu di Lembang madandan pada perubahan di Tana Toraja bisa di lihat. ibu-ibu di sini antusias hadir bertemu dengan ibu-ibu dari makale sedangkan kami baru mendapatkan kabar sekitar 3 jam yang lalu, kalau ibu Zadrak akan hadir bersama Srikandi Theo-Zadrak "Tutur Bungapasa".


Bungapasa juga berterima kasih atas kehadiran istri dr. Zadrak bersama Srikandi Theo-Zadrak  dan indo' Toraya

 

"Mewakili ibu-ibu kami berterima kasih atas kunjungannya dan kami di sini akan terus memperjuangkan Paslon kita Theo-Zadrak untuk menang di pilkada tahun ini "Tutup Bungapasa"


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update