-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kronologis Mayat Siswi yang Tergantung di Pohon dekat Kantor Pusat UKI Toraja

Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-04T03:03:13Z

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Pada hari Rabu tanggal (4/10/ 2020) sekitar pukul 05.30 wita saksi an. Lusiana  Sikkali, Umur 22 Tahun, Pek. Karyawan, Agama Kristen, Alamat Kec. Rembon Kab. Tana Toraja hendak ke Pasar Makale dan langsung melihat korban yang sudah dalam posisi tergantung diatas Pohon Jambu.


Adapun Identitas korban : 

Nama   :  F M (Inisial)

Jenis Kelamin  :  Perempuan, 

Umur   :  17 Tahun

Pekerjaan  :  Pelajar SMA

Agama  :  Katolik  

Alamat   :  Lembang Kayuosing Kec. Rembon Kab. Tana Toraja  


Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan dasi SMA yang dililitkan pada leher kemudian diikat diatas Pohon Jambu. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Tana Toraja bersama Tim Medis dari Rs. Lakipadada Makale tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher korban, terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban.


Kesimpulan awal penyelidikan menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu


1.   Peristiwa gantung diri yang dialami oleh Perp. Fransiska Mangasik diduga disebabkan karena korban sudah tidak sanggup menghadapi masalah yang menimpanya dimana korban menulis surat curahan hati sebelum melakukan gantung diri.

2.  Bahwa berdasarkan hasil Identifikasi serta pemeriksaan tim medis RS. Lakipadada tidak di temukan adanya tanda - tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal sehingga dapat di simpulkan bahwa korban meninggal dunia murni gantung diri.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update