-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses itu tidak harus Sarjana dan Pintar

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-11T09:38:31Z

Sukses itu tidak harus Sarjana dan Pintar
Sukses itu tidak harus Sarjana dan Pintar

Sukses adalah impian semua orang di dunia ini, maka dari itu orang berlomba lomba mencari kesuksesan tersebut, orang sukses selalu jadi perhatian orang lain oleh sebab itu orang lain berusaha mencari tahu bagaimana cara meraih kesuksesan tersebut.


Selama ini orang selalu berfikir bahwa sukses itu berasal dari gelar sarjana dan harus pintar, namun sampai saat ini hal tersebut di anggap tidak terlalu berpengaruh dalam meraih kesuksesan. 


Bagaimana tidak, orang yang selama ini di anggap sukses rata-rata memiliki latar belakang pendidikan yang minimal alias tidak sarjana. 


Lalu apakah pintar jalan menuju kesuksesan?


Sebuah statistik menunjukkan bahwa orang yang gagal di sekolah tidak selalu berakhir gagal dalam kehidupan. Contohnya saja seperti Steve Jobs, Richard Branson, Oprah Winfrey, dan Jim Carey yang tidak berhasil dalam sekolah.


1.Apa yang membuat orang sukses?

2.Bagaimana caranya mendapatkan/meraih kesuksesan?


Secara agama kesuksesan bisa diraih dengan sikap Ora-Etlabora (Bekerja dan Berdoa) 

orang yang selalu berharap pada Tuhan tidak akan sia-sia dalam perjuangannya dan orang yang menaruh harapan pada Tuhan nisna akan di kabulkan.


Sedangkan secara duniawi kesuksesan bisa di raih dengan menemukan kepribadian dalam diri kita terlalu dahulu, dari dalam diri kita, kita bisa rasakan apa yang cocok untuk diri kita dan laksanakan sepenuh hati jangan putus asa dan dengan masalah tapi anggaplah masalah sebagai pedoman untuk lebih giat mengetahui apa kekurangan anda dalam usaha tersebut. 

Intinya tekuni apa yang membuat anda nyaman dan jangan paksakan apa yang tidak cocok untuk diri anda.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update