-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Cara Tenangkan Pikiran yang lagi Pusing, Sama sekali bukan Miras

Selasa, 08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T18:54:46Z

5 Cara Tenangkan Pikiran yang lagi Pusing, Sama sekali bukan Miras

Torajachanel.xyz, Semua manusia dalam dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya pusing karena pikiran, entah itu pikiran karena biaya hidup, pikiran karena tugas,  maupun pikiran tentang impian.


Hal tersebut terkadang mendasari pola pikir seseorang mengambil kesimpulan untuk mabok mabokan dengan minuman keras, namun pada dasarnya dalam ilmu apapun miras tidak mengobati apapun justru menambah penyakit. tenangkan pikiran yang lagi pusing sama sekali tidak ada kaitannya dengan minuman keras.


Kebanyakan dari beberapa penyakit yang muncul pada seseorang di karenakan pola pikir yang tidak karuan, anggap saja penyakit stres,penyakit maag, penyakit asam urat, penyakit stroke dan lain lain.


Pusing karena pikiran bukan berarti tidak bisa di obati, meskipun secara ilmiah pusing karena pikiran tidak memiliki obat namun dengan memperhatikan beberapa petunjuk di bawah ini anda bisa mengobati secara alami. 


Nah berikut ini 5. Cara Tenangkan Pikiran yang lagi Pusing, Sama sekali bukan Miras



1. Hindari Merenung.


Semakin anda merenung semakin kuat pula pola pikir anda terkait masalah yang membuat diri anda berpikir, oleh sebab itu demi tenangkan pikiran anda hindari merenung.


2. Curhat


Kata orang curhat itu berbahaya, namun lebih berbahaya jika anda tidak mengeluarkan segala kegelisan yang ada dalam pikiran anda, demi tenangkan pikiran anda yang pusing usahakan anda curhat pada seseorang siapa tahu dengan curhat anda bisa menemukan solusinya, namun perhatikan tempat curhat anda jangan sampai menambah masalah itu lebih bahaya.


3. Pura-pura Sibuk


Pura-pura sibuk dapat tenangkan pikiran anda yang lagi pusing, gerakan otot anda dapat berpengaruh pada saraf anda sehingga dengan menggerakkan bagian otot anda bisa menstabilkan pola pikir anda, pura pura sibuk contohnya, olahraga, bekerja ringan,dan lain lain


4. Bermain dengan Anak Kecil.


Mungkin ini kedengaran kocak namun sulit di pungkiri bermain dengan anak kecil dapat tenangkan pikiran yang lagi pusing, kontak antara anak kecil yang notabenenya lucu, imut dan bikin gemes dapat mengubah pola pikir yang tidak karuan


5. Lakukan Hobi


Pada dasarnya orang yang lagi pusing dengan pikiran cenderung berdiam diri,dan mager namun tahukah anda itu justru membuat anda semakin terpuruk dan bisa menimbulkan beberapa penyakit, saat anda pusing saya sarankan melakukan hobi, dengan demikian secara tidak sadar pola pikir anda akan berali ke aktifitas yang anda sukai tersebut.


Nah itulah 5 Cara Tenangkan Pikiran yang lagi Pusing, Sama sekali bukan Miras, jangan lupa banyak bersyukur atas apa yang kamu miliki dan jangan lupa juga berdoa, semoga bermanfaat, Bantu bagikan ke teman-teman yang suka minum karena masalahnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update