-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan Aku yang Kuat, Tetapi Doa Ibuku yang Hebat

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-13T19:20:13Z


Torajachanel.xyz--Aku hari ini adalah karena doa ibuku

Aku hari ini adalah dengan restu ibuku

Dalam tiap langkahku tak kan kumulai kecuali dengan doa ibuku

Karena aku tahu ada kemenangan ku dalam doa ibuku ada jayaku dalam restu ibuku


Aku hari ini adalah karena doa ibuku

Jadi saat aku berjalan tegak ditempat yang saat ini kupijak semua kudapat bukan karena siapa diriku bukan juga karena mampuku atau dayaku

Semua kudapat dengan restu ibuku


Aku hari ini adalah karena doa ibuku

Tidak ada badai yang tidak bisa kulewati dengan doa ibuku

Tidak ada asa yang tidak kudapatkan dengan doa ibuku


Jadi jika aku berdiri hari ini dalam rasa bangga dengan siapa diriku. Dengan apa yang aku capai dengan apa yang telah kumiliki

Semua karena doa ibuku


Ibuku yang cintanya tidak bertepi bahkan hingga detik ini

Ibuku yang keberadaannya seperti matahari bagi kami anak anak anaknya

Ibuku separuh jiwa kami.. bagian dari nafas dan detak jantung kami


Ibuku cintaku untukmu, terima kasih atas doa doamu kepadaku.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update