-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi Kasus Gantung Diri di Kesu' Toraja Utara

Rabu, 02 Desember 2020 | Desember 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-02T10:24:20Z

Lagi Kasus Gantung diri di Kesu' Toraja Utara

Torajachanel.xyz, Toraja Utara--Sosok mayat perempuan menggunakan pakaian kaos oblong berwana pink kembali di temukan tergantung di jalan poros ke'te kesu', Kelurahan Ba'tan, Kecamatan kesu, Toraja Utara. Rabu (2/12/2020)


Diketahui mayat perempuan tersebut berinisial YS (47) Tahun  yang bekerja sebagai ibu rumah tangga (IRT)

Atas Informasi tersebut Kapolsek Sanggalangi' Iptu Ketut Aliasa bersama waka polsek sanggalangi Ipda. Kori S Tandi Payung, S. Sos dan personil sek. Sanggalangi  berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Toraja Utara Akp. Harjoko bersama anggota identifikasi/inafis res.torut serta piket IK dan langsung menuju ke TKP


Dari keterangan saksi (M) bahwa Pada hari rabu tgl 02 desember 2020 sekitar jam 11.00 wita saksi mendengar anak dari pada almarhumah mencari orang tuanya ( almarhumah) sehingga saksi mencari almarhumah disekitaran rumah orang tua almarhumah dan pada saat saksi mencari almarhumah saksi melihat almarhumah sudah tergantung di samping rumah orang tua almarhumah tepatnya dirumah kosong sehingga saksi memberitahukan kepada keluarga almarhumah kalau almarhuma berada dirumah kosong dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali.


Sementara menurut beberapa keterangan saksi lainnya Almarhumah tidak memiliki riwayat penyakit menahun atau kronis. namun sebelumnya almarhumah mengalami stres berat di duga permasalahan keluarga dan pernah mencoba aksi bunuh diri namun sempat di gagalkan oleh pihak keluarga.


Atas kejadian tersebut pihak keluarga pun menerima dengan iklas dan membuat surat penyataan menolak melakukan otopsi


Torajachanel.xyz--Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update