-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Desember, Polres Torut Pasang Pohon dan Hiasan Natal

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-03T14:04:50Z

Sambut Bulan Desember, Polres Torut Pasang Pohon dan Hiasan Natal

Torajachanel.xyz,Tana Toraja--Berbagai inovasi dan kebijakan terus dicetuskan oleh Kapolresta Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H guna untuk meningkatkan mutu pelayanan, salah satunya dalam menyambut bulan desember di tahun 2020 yang dilakukan pemasangan pohon natal dengan hiasan natal pada Loby Utama Gedung Mapolres Toraja Utara.


"Saya memang sengaja memasang pohon dan hiasan natal di loby tujuannya selain untuk meningkatkan mutu pelayanan juga sebagai wujud ikut larutnya Polres Toraja Utara di tengah suka cita Masyarakat menyambut perayaan natal di bulan Desember 2020 meski di masa Pandemi COVID-19" ujar Kapolres, Rabu (02/12/2020).


Yudha mengatakan, diketahui Masyarakat Kabupaten Toraja Utara adalah mayoritas pemeluk agama Nasrani, Pada bulan Desember ini selain Perayaan Natal di gereja, akan banyak berlangsung perayaan Natal tingkat kelompok maupun tingkat keluarga besar, Masyarakat jangan lupa akan masa pandemi yang mewajibkan kita untuk tetap taat akan Protokol Kesehatan. 


"Saya meminta kepada Masyarakat Kabupaten Toraja Utara bahwa dalam perayaan natal nantinya timbul kesadaran dari diri sendiri untuk tetap patuh akan Protokol Kesehatan karena kita ketahui perayaan natal pada bulan Desember ini masih dalam suasana Pandemi COVID-19," harap Kapolres.


Pada bulan desember tahun ini juga akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupten Toraja Utara, "jaga persaudaraan kita, jadikan momen perayaan natal untuk memperkuat tali persudaraan meski berbeda pilihan," tambahnya. 


Polres Toraja Utara yang dibackup oleh Personil Sat Brimob Batalyon B Pelopor Pare-pare akan siap memgawal dan mengamankan jalannya setiap perayaan natal terlebih jalannya pesta demokrasi Pilkada 2020 tentunya dengan mengedapankan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 dalam pelaksanaannya. tutup Akbp Yudha.


(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update