-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Ekonomi Warga, Lembang Sarapeang Bagikan 60 ekor Bibit Babi Betina

Senin, 07 Desember 2020 | Desember 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T13:19:06Z

Tingkatkan Ekonomi Warga, Lembang Sarapeang Bagikan 60 ekor Bibit  Babi Betina

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Dalam rangka meningkatkan ekonomi warga serta kesejahteraan keluarga inti, Pemerintah Lembang Sarapeang, Kecamatan Rembon, Kabupaten tana Toraja berikan 60 ekor bibit babi betina kepada 60 Kepala Keluarga untuk di kembangbiakan. Senin (7/12/20)


Kepala Lembang Sarapeang, Hariyanto Talondong,. S,H. saat di konfirmasi terkait pembagian bibit Babi tersebut mengatakan murni pemberdayaan bagi masyarakat yang sumbernya dari dana desa/lembang.

   

Foto: Seorang Bapak Penerima Bantuan Bibit Babi

"Tidak ada nama calon. Saya sampaikan kemasyrkt td klo ini mutlak program lembang, tidak ada dibilang. No.1,2,3 "Ungkapnya melalui pesan Whatsapp"


Hariyanto juga mengatakan bantuan 60 ekor bibit babi di bagi dalam 4 Dusun dan di lengkapi dengan kesepakatan sebelum pembagian

Foto: Seorang Bapak Penerima Bantuan Bibit Babi

"Kita berusaha bijaksana dalam pembagian ini dari 60 ekor babi kita bagi 4 untuk 4 dusun,jadi 15 ekor/dusun dan menjadi catatan juga bagi yang sudah dapat harus dikembangkan jika ada hasil pertama harus dikembalikan satu ekor untuk lembang dan diberikan ketetangga yg blom dapat dan dikembangkan lagi.


Lanjutnya Hariyanto juga mengatakan Bagi yang belum mendapatkan bibit babi mohon bersabar, semoga tahun depan ada lagi bantuan lain (Tutup Hariyanto Talondong,.S.H."

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update