-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

35 Kata Kata Lucu Fahri Skroepp Bocah Bucin di status/quates Facebook

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-04T02:50:17Z
35 Kata Kata Lucu Fahri Skroepp Bocah Bucin di Facebook

35 Kata Kata Lucu Fahri Skroepp Bocah Bucin di Facebook


Fahri Skroepp adalah salah satu fanspage facebook yang di dalamnya memposting status/quates foto seorang bocah dengan caption cinta yang sangat lucu dan keren meskipun sedikit bucin.


Dalam postingan halaman facebook Fahri Skroepp yang di lengkapi dengan foto seorang laki laki/ bocah dengan wajah imut dengan berbagai status/quates caption yang di nilai lucu oleh netizen di bagikan hingga ribuan bahkan ratusan ribu kali oleh pengguna facebook.


Adapaun 35 Kata Kata Lucu Fahri Skroepp Bocah Bucin di status/quates Facebook sebafai berikut.


1.Aku ingin suatu hari hatiku jatuh ke hatimu tanpa bisa dihindari, seperti bumi tak bisa menghindari hujan.


Aku janji gak pake payung deh. ~


#FahriSkroepp


2.Jika kamu mencari kesempurnaan, jangan padaku, Buang-buang waktu saja. ~


#FahriSkroepp


3. Penyihir, apa aku bisa jadi anak kecil lagi? aku lelah menjadi dewasa. ~


#FahriSkroepp


4.Aku berdoa, kekasihmu juga berdoa, isinya sama, tapi ia lebih beruntung. ~


#FahriSkroepp


5.Kau diam sajalah di pelukanku, biar kukerjakan tugasku mencintaimu, sebaik-baiknya. ~


#FahriSkroepp


6. Bangun pagi dibilang tumben, Bangun siang dibilang kebo. Emang yang paling bener itu Bangun rumah tangga sama kamu.~


#FahriSkroep


7. Semua diksi yang selalu tumpah ruah menceritakan namamu kini mengendap-ngendap hilang, kemudian meruap sebelum lenyap di ingatan.


Selamat tinggal, Nona Lesung Pipit. Hidup ini bukan hanya tentang kamu yang harus selalu jadi peran utama. 


Aku harus melanjutkan ceritaku sendiri dan mencari peran utama yang benar-benar pantas kali ini.


#FahriSkroepp #SajakFahri


8. Andai diberi satu kesempatan sekali lagi untuk mencintaimu, aku akan mencintainya.


 #FahriSkroepp


9. Nyatanya Berjuang gak Semuanya tentang maju. karena tarik tambang mundur pun juga bisa menang.~


#FahriSkroepp


10. Didunia ini ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan. Hingga keadaanlah

Yang memaksamu untuk berhenti berjuang ~


#FahriSkroepp


11. Sebanyak apapun Uangmu, jangan pernah lupa Arah Kiblat ~


#FahriSkroepp


12. Pergilah jika memang ingin pergi.

Aku tak mau menahan orang yang tidak pernah ingin bersamaku~


13. Puncak mencintai luar biasa adalah mengikhlaskan.~


#FahriSkroepp


14. Cintailah sewajarnya karna Hadir belum tentu Takdir.~


#FahriSkroepp


15. Aku bukanlah bajingan yang bertahan ketika melihat kelebihan, kemudian meninggalkan setelah tau kekurangan.~


#FahriSkroepp


16. aku bersedia menjadi hujan ditengah kemaraumu, namun setelah aku jatuh kamu memilih untuk berteduh.


#FahriSkroepp


17. Aku ditampar keras dengan sebuah ketidakpastian tapi masih saja memeluk erat sebuah harapan.~


#FahriSkroepp


18. Aku mencintaimu dari jarak jauh, walau terkesan seperti tendangan bebas, doa-doaku tak pernah lepas. Berharap cinta ini menjadi goal yang berkelas.


#FahriSkroepp


19. Kenapa tukang koran itu kebanyakan cowok ?

Karena cewek itu gengsi kasih kabar duluan.~


#FahriSkroepp


20. jangan banyak berharap, dia hanya mau ditemani bukan dimiliki.~


#FahriSkroepp


21. Kuisyaratkan rasa pada kutipan yang tersurat. Agar kau ingat, kita pernah sepakat dan terikat sebelum akhirnya kau pergi dan berkhianat.~


#FahriSkroepp


22. Aku sengaja gak ngejar kamu lagi, biar kamu tahu aku juga bisa pergi.~


#FahriSkroepp


23. Kalau ada lampu, jangan cari lilin.

Kalau udah ada aku, jangan cari lelaki yang lain.~


#FahriSkroepp


24. Jika aku berhenti mengejarmu, bukan sebab aku lelah dan menyerah. Aku telah meyakini hati, cara mencintai yang elegan adalah mencintai dengan iman.~


#FahriSkroepp


25. Untuk hati yang kesepian walau engkau 

tidak sendirian, aku doakan semoga lekas 

menemukan kebahagiaan.


#FahriSkroepp #SajakFahri


26. Titip salam buat orang tua mu, dari aku yang siap melanjutkan kasih sayang mereka kepadamu.~


#FahriSkroepp #Muehehe


27. aku tak hidup dalam kesendirian

aku hanya sedang menjalani hukuman atas beberapa hati yang kupatahkan.~


#FahriSkroepp


28. kita akan terbiasa, terbiasa tanpa kabar, terbiasa tanpa rindu, dan perlahan kita akan terbiasa untuk saling melupakan.~


#FahriSkroepp #GwKembaliPantek


29. Mencintai atau di cintai? Aku memilih tidur karena itu hanya mimpi.~


#FahriSkroepp


30. Disebut teman, terlalu dekat

Disebut pasangan, tak pernah terikat

Lantas kita ini apa?~


#FahriSkroepp 


31. Diatas langit masih ada langit, dan dibawah langit masih ada aku yang terus mencintaimu.~


#FahriSkroepp


32. patah hati terberat adalah ketika kita memohon kepada tuhan, bukan untuk menyatukan melainkan untuk melupakan.~


#FahriSkroepp


33. Malam ini, aku ingin menjelma kunang-kunang yang hinggap di

matamu.

Agar kau tahu, ada terang yang tabah di antara sunyi yang gelisah.~


#FahriSkroepp


34. Aku sudah sepenuhnya memberikan hati, namun kenyataannya kau tak

benar-benar mencintai.~


#FahriSkroepp


35. “aku bukan berhenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukannya”


#FahriSkroepp


Itulah 35 Kata Kata Lucu Fahri Skroepp Bocah Bucin di Facebook

menurut anda mana yang paling lucu dan menggemaskan.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update