-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Seorang Nenek Pamer Hubungannya dengan Brondong di Medsos

Senin, 31 Mei 2021 | Mei 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:07Z
Viral! Seorang Nenek Pamer Hubungannya dengan Brondong di Medsos

 

JAKARTA--Video yang diunggah Nurul Hidayati (53) di akun Tiktok miliknya membuat warganet heboh.


Dia mengunggah video yang berisi klip kebersamaan dengan pria 26 tahun lebih muda darinya. Jika orang di sebelahnya adalah pasangannya, akui saja.


"Saya 53 tahun, cucu saya 1 tahun, dan popcorn saya 27 tahun. Saya lahir 1968 dan dia lahir 1993," tulis Nurul, Selasa (25/5/2021), diakon tiktok-nya. @nurulhidayati6954 . 


Konten unggahan Nurul tersebut tentunya menuai beragam reaksi dari warganet yang menyaksikan video tersebut.


Beberapa orang tidak percaya dengan hubungan ini, beberapa orang mendukungnya, dan beberapa orang berpikir bahwa hubungan ini hanya karena harta. Salah satunya adalah netizen pemilik akun @wongmulyo21.


Di kolom komentar, ia mengungkapkan pandangannya tentang hubungan Nurul dan saudara-saudaranya.


Dia menulis di kolom komentar: "Orang-orang mengatakan bahwa jika: Harta Karun, Tahta, Afanza dapat mengubah segalanya,"


Setelah mendapat banyak komentar serupa, Nurul pun membalasnya dengan mengunggah video.


Itu menunjukkan momen ketika Brondong sedang bekerja, memberikan pidato di depan beberapa orang.


"Kenapa Avanza wkwkwk. Brondong saya kerja, bukan hidup," jawab Nurul di komentar @wongmulyo21. 


Dalam unggahan lain, Nurul memberikan bukti tambahan bahwa Brondong memang pasangannya, bukan anak atau pacar si anak. Ia mengunggah foto dirinya, Brondong dan putrinya.


Nurul juga mengunggah beberapa video yang berisi momen reuni dengan cucunya. Salah satunya adalah video yang diunggahnya kemarin pada Sabtu (29/5/2021).


Ini menunjukkan momen ketika dia membawa cucunya untuk menerima imunisasi. 


Di balik berbagai komentar positif dan negatif, banyak netizen yang memiliki hubungan serupa dengan Nurul. 


Bicara tentang perbedaan usia yang sangat besar dengan pasangan mereka saat ini.


Akun @ayucyntyasari1 mengatakan: "Coklat Dong saya berusia 28 tahun, saya berusia 47 tahun, tetapi saya tidak berani berjalan ke pelaminan (emoji sedih). 


"Sang roti yang sama, saya 49 tahun dan brondon saya 27 tahun," jawab akun @farasalonandspa2. "Saya 48 tahun dan Browndon saya 20 tahun (wajah tersenyum)," kata @bundatutis yang tidak mau kalah. 


Video yang diunggah Nurul sukses menyedot perhatian netizen.


Sejauh ini, video tersebut telah dilihat 3 juta kali di TikTok. Ini telah menerima sekitar 66.000 suka, 3.000 komentar, dan menyebar 2.000 kali di berbagai saluran media sosial.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update