-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pribadiku Urusanku, Aku tidak Takut Dibenci dan Tidak Minta Disukai

Minggu, 27 Desember 2020 | Desember 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:21Z

Pribadiku Urusanku, Aku tidak Takut Dibenci dan Tidak Minta Disukai

Zonatc.site, Pribadiku urusanku, Kotor dan hina itu adalah urusanku dengan sang pencipta, itulah kalimat yang sering terlontar dari mulutku ketika ada yang merasa dirinya bersih dan suci lalu menghina diriku seakan aku adalah sampah.

Aku tidak takut di benci dan tidak meminta untuk di sukai, apalagi dengan orang yang merasa dirinya sempurna atau menggunakan kelebihannya untuk menjelekan orang lain.

Pribadiku adalah urusanku bukan berarti aku egois tapi paham kemana arah yang terbaik buat diriku. Tidak usah terlalu ikut campur dengan urusanku, urus saja pribadimu dan mari tunjukkan seberapa suci dirimu.

Tidak ada orang suci mencampuri urusan orang lain apa lagi menindasnya seakan mereka adalah perampok yang menceritakan kehebatannya dalam melukai orang tidak tidak berdosa

Selagi kita masih berada di dunia yang sama, makan dan minum yang sama tidak ada alasan bagimu untuk mencampuri urusan kehidupanku.

Aku tidak takut di benci karena bagiku di benci oleh orang yang selalu mencampuri urusanku adalah salah satu kemenanganku, dan aku tidak minta untuk di sukai karena bagiku percuma dirimu berada di dekatku jika hanya mencari kesalahanku lalu menceritakannya dengan terbahak bahak

Uruslah urusanmu dan dirimu buktikan pada Tuhanmu bahwa kau suci dan tidak bernoda jangan pada sesamamu.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update