-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harapan Terbesarku di Tahun 2021 adalah Orang Tuaku Sehat Selalu

Minggu, 27 Desember 2020 | Desember 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T02:54:19Z

Harapan Terbesarku di Tahun 2021 adalah Orang Tuaku Sehat Selalu

Torajachanel.xyz--Segala puji Syukur karena mereka selalu mengerti dengan segala keinginan dan cita-citaku. Mereka adalah kedua orang tuaku yang selalu mendukung segala aktivitas yang bernilai positif.


Harapan terbesarku di tahun 2021 adalah ingin melihat mereka berdua bahagia dan sehat selalu. Walau belum banyak yang bisa kulakukan namun aku selalu berusaha dengan segala kemampuanku.


Kedua orang tuaku pengertian, dikala anak anaknya yang telah di rawat dan disekolahkan, kemudian sampai saat ini belum bisa membuatnya bahagia, orang tuaku tidak pernah terlihat kecewa malahan beliau selalu mengatakan bahwa segala sesuatu Tuhan sudah atur, jalani saja nak semua akan indah pada waktunya


Terima kasih tak terhingga untuk kedua malaikat duniaku yang selalu hadir dikala anak-anakmu membutuhkan.


Sampai saat ini aku berharap masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan mereka berdua, semoga aku dilancarkan rezekinya agar apa yang diinginkan bisa terwujudkan.


panjang umur untuk kedua orang tuaku dan Maafkan anakmu dengan segala keterbatasan ini, semoga kedepannya bisa lebih mewujudkan apa yang diharapkan karena harapan terbesarku di 2021 adalah Orang Tuaku Sehat selalu dan tetap menemaniku sampai aku punya segalanya untuknya.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update