-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Malu Hidup Sederhana Malu lah Jika Tampak Kaya tapi Membohongi Diri Sendiri

Senin, 28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T17:06:21Z

Zonatc.site--Jangan malu untuk bisa hidup biasa saja. Jangan memaksakan kehendak.  Jangan turuti nafsu duniawi. 

Jangan malu terlihat sederhana, jika dengan kesederhanaan itu membuatmu selalu rendah hati maka bersyukurlah.

Hidup memang berat, butuh perjuangan,  pengorbanan, dan alami kegagalan.Jangan malu hanya karena kita orang biasa saja. Malu lah jika tampak kaya tapi membohongi diri,  jangan hidup bersama kepalsuan. Karena nikmat yang tinggi dan mulia adalah hidup biasa dengan santun penuh kejujuran. 

Tetap berusaha, tetap bekerja,  jangan mengeluh. Tuhan tidak menyediakan dunia layaknya Toserba,  semua harus diperjuangkan.

Belajarlah untuk SEDERHANA,  jangan belajar untuk KAYA. karena ketika hidupmu telah cukup,  maka kekayaanmu akan menolongmu untuk berbagi, kecukupanmu akan lebih berisi. Percayalah Tuhan mencintai hidupmu yang sederhana, bukan hidup yang berlebihan.

Singkirkan segala bentuk gengsi, karena hidup bukan masalah harta atau pekerjaan mewah. Tetapi masalah moral yang menjadikan semuanya jauh lebih terhormat.

Jangan malu terlihat miskin malulah ketika kita pura pura kaya, dan jangan pernah menjalani hidup dengan selalu melihat “ke atas”, tapi cobalah untuk melihat kebawah. Maka jika hal itu kamu lakukan, nikmat hidup itu akan jauh lebih terasa indah walaupun kamu berasal dari keluarga yang sederhana.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update