-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kisah Haru 18 Tahun Berpisah, Mahasiswi IAKN Toraja Bertemu Ayahnya di Lokasi KKN

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-11T17:03:08Z

Berpisah selama 18 tahun "Santi Mongan" Mahasiswi IAKN Toraja bertemu ayah kandungnya di lokasi KKN tepatnya di Lembang Issong Kalua', Kecamatan Buntao' Kabupaten Toraja Utara. Sabtu (10/7/2021)    Kisah haru pertamuan anak dan ayah di lokasi KKN berawal saat Santi dan rekannya melaksanakan pendataan di rumah masyarakat.

Torajachanel.xyz, Toraja Utara--Berpisah selama 18 tahun "Santi Mongan" Mahasiswi IAKN Toraja bertemu ayah kandungnya di lokasi KKN tepatnya di Lembang Issong Kalua', Kecamatan Buntao' Kabupaten Toraja Utara. Sabtu (10/7/2021)


Kisah haru pertamuan anak dan ayah di lokasi KKN berawal saat Santi dan rekannya melaksanakan pendataan di rumah masyarakat.


 "Kami kan KKN di Lembang Issong Kalua' kebetulan dari pemerintah setempat kami di suruh pendataan warga, dan saat kami berada di lokasi rumah warga, kami menemukan semua data warga bekas data dari PWGT jadi kami tidak lagi mendata satu persatu, Nah saat kami memeriksa data ada salah satu berkas Kartu Keluarga asli bukan fotocopy makanya saya cek dan ternyata itu KK atas nama bapak saya " Yulius Ello" saya pun langsung bersama salah satu anak dari pemilik rumah menujuh ke rumah bapak saya untuk bertemu dan memastikan, Sesampainya di sana saya menjunjukkan foto mama dan papa waktu masih sama yang saya simpan dan saya bilang saya Santi anak bapak, di peluklah saya dan menangis seperti di video yang viral. " Ungkap Santi melalui pesan WhatsApp"


Sebelumnya Santi Mongan mengaku mengenal nama Bapaknya namun tak mengenal orangnya karena dirinya di tinggalkan di Kalimantan saat berusia 2 tahun.


"Saya kenal nama bapak, tahu juga tinggal di buntao tapi Buntao kan satu kecamatan dan luas jadi susah cari tahu, sempat juga kemarin saya tanyakan namanya tapi masyarakat tidak kenal jadi saya pasrah aja, tahunya Tuhan mempertemukan dengan cara lain. "Pungkasnya"


Santi pun sangat bahagia bisa bertemu dengan sang ayah dan berharap kedepan bisa lebih dekat dengan ayahnya.


Nonton Video Pertemuannya di sini

"Sangat senang sekali ini adalah berkat Tuhan yang luar biasa, saya tidak sangka bisa bertemu dengan ayah saya melalui kegiatan ini, Terima kasih Tuhan dan terimakasih kepada semua yang terlibat membantu saya" Tutup santi


Diketahui semenjak pisah dengan ayahnya Santi Mongan dan ibunya kembali ke Toraja dan menetap di Tapparan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja hingga saat ini.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update