-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemaparan Visi misi Calon Kalem Marante

Sabtu, 14 Desember 2019 | Desember 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-29T16:26:25Z
Torajachanel....Toraja Utara..Menjelang Pilkalem Linus selaku incumbent Lembang Marante melakukan sosialisasi cara pemilihan dan pemaparan visi misi yang dilaksanakan di 3 tempat di lembang marante yakni di dusun buntu,dusun sanik,dan dusun tondok. Jumat (13/12/19)

Diketahui pemilihan Kepala desa/Lembang di toraja Utara hampir rampung, pemilihan kepala desa akan berakhir 20/12/19 yang akan berlangsung di Kecamatan sopai, setidaknya 3 lembang akan berkompetisi diantaranya lembang langda, lembang tombang langda dan lembang marante.

Lembang Marante yang memiliki 3 kandidat di berikan kesempatan oleh panitia untuk melakukan kampanye dengan syarat satu hari untuk satu calon. kesempatan pertama  di dapatkan oleh imcumbent dan tidak di sia siakan setidaknya 3 tempat jadi saksi pemaparan visi misi Linus.

Dalam pemaparan visi misi Linus mengatakan tidak ada lagi yang perlu di sampaikan, masyarakat sudah bisa liat dan rasakan namun ini adalah aturan.
"kusanga tekmora kula pokada apa tu ladi paparkan sebagai visi misi tapi den aka aturanna kumua harus memaparkan ke mencalon kik jadi yabangsia laku pokada kumua ladi patarru tu kurangna temai jamanta sia di pemeloi tomai kadakena pa"

Linus juga memaparkan beberapa pekerjaan dan usaha yang telah di lalui semasa jabatannya.
 "tatiro nasang mo tu jamanta inde marante, saya dulu masuk Kepala Lembang tidak ada rabat beton biar sejengkal di Lembang Marante tapi puji Tuhan berkat doa dan kerja sama kita akhirnya ada bantuan dari pemerintah melalui dana desa dan kita benahi apa yang kita impi impikan bersama."tutup linus

Terkait dengan adanya kampanye pemilihan kalem juga hadir ketua panitia memberikan sambutan dan petunjuk kepada masyarakat mengenai pentingnya berdemokrasi yang baik dan hal hal yang di larang saat pemilihan tiba.
 "saya harap semua masyarakat marante dewasa dalam menjalani pesta demokrasi ini,  jangan sampai ada di antara kita yang selisih hanya karena beda pilihan dan jangan sampai juga saat tiba waktu memilih kalian melakukan hal hal yang di larang oleh aturan pilkalem ini, contoh di larang membawa senjata tajam ke TPS, di larang motret di ruang pencoblosan semua itu di hindari agar pilkalem kita ini berjalan sesuai dengan aturan dan bisa selesai dengan aman. "tutup ketua panitia Pilkalem Marante.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update