-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4. Cara mempertahankan Pacaran jarak jauh yang jarang Komunikasi

Senin, 12 Oktober 2020 | Oktober 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-11T19:30:52Z
mempertahankan Pacaran jarak jauh
Pacaran jarak jauh 

Pacaran jarak jauh atau dalam bahasa inggris di sebut dengan LDR (Long Distance Relationship) adalah hubungan antara dua sejoli yang terpisahkan oleh jarak.

Pacaran jarak jauh rentan terhadap masalah dan berakhir disebabkan karena jarangnya komunikasi yang baik

namun tak sedikit juga yang mampu mempertahankan hubungan jarak jauh tersebut hingga ke pelaminan, oleh sebabi itu bisa di simpulkan bahwa itu semua tergantung cara menjalani hubungan jarak jauh tersebut.

Baca Juga : Untukmu yang Jauh Disana, Aku Rindu

Nah berikut ini cara mempertahankan hubungan jarak jauh yang jarang komunikasi.

1. Berpikir positif

Hubungan jarak jauh sangat penting untuk tetap berfikir positif, selain demi menjaga perasaan juga menjaga kesehatan. Pemikiran positif akan mempengaruhi segalanya dalam hidup ini.

positive thinking aja mungkin dianya lagi sibuk kerja tugasnya

2. Saling Percaya.

komunikasi tidak terlalu penting dalam hubungan asalkan saling percaya, kamu percaya bahwa di mencintaimu dan dia sedang berusaha untuk kamu

3. Komunikasikan hubunganmu melalui Tuhan

Dalam ajaran agama islam pacaran jarak jauh yang jarang komunikasi bukanlah hal yang sulit, Sebagai orang percaya jika kamu serahkan kepada Tuhan. tidak ada yang tidak mungkin, Cukup kamu meminta pertongan-Nya saja kamu dan yakin semuanya akan baik baik saja.

4. Serius menjalani hubungan jarak jauhmu meskipun jarang komunikasi

Dalam hubungan jarak jauh cobaan demi cobaan akan silih berganti hadir, kalau serius kamu juga harus serius, jangan hanya karena gosip murahan hingga kamu bodoh dalam mengambil tindakan.

"Menjalin hubungan atau pacaran jarak jauh sekalipun jauh atau dekat kalau memang dia sayang sama kamu dia akan berusaha untuk membuatmu merasa beruntung memilikimu"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update