-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tuhan Jadikanlah Aku Pribadi yang Selalu Bersyukur-Torajachanel.xyz

Rabu, 02 Desember 2020 | Desember 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-01T16:55:54Z

Tuhan, jadikan aku pribadi yang selalu bersyukur dalam segala keadaan. Ajar aku untuk bisa menerima apapun yang sedang terjadi dalam hidupku.


Lembutkan hatiku agar tidak dikuasai oleh amarah. Beri aku kasih-Mu agar aku bisa selalu mengasihi orang-orang yang melukai hatiku.


Tuhan, aku selalu mencoba untuk mengerti bahwa segala yang terjadi adalah sesuai dengan kehendak-Mu.


Meskipun terasa berat, namun semua sesuai dengan perhitungan-Mu di mana tidak ada pencobaan yang melebihi kekuatanku


Aku mohon ampun atas segala dosa-dosaku, harap aku diampuni,

Di dalam Nama-Mu, aku memaafkan semua orang yang membenciku termasuk semua perbuatannya.


Aku serahkan semua hidupku pada-Mu, Tuhan Yesus, sekarang dan selama-lamanya.

Aku mengundang Engkau untuk masuk dalam hidupku, Yesus,


Aku menerima Engkau sebagai Tuhanku, Allahku dan Penyelamatku,

Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku,

Datanglah Tuhan Yesus, 


Bungkuslah aku dengan Darah Suci-Mu,

Dan penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu,

Aku cinta pada-Mu,Tuhan Yesus

Aku bersyukur pada-Mu, Tuhan Yesus

Aku mau mengikuti Engkau setiap hari dan selama hidupku.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update