-->

Notification

×

Iklan

Halaman

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama Barisan Muda Toraja Berbagi kasih di Mengkendek

Sabtu, 26 Desember 2020 | Desember 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-06T19:52:05Z
Perayaan Natal 2020 Barisan Muda Toraja (BMT) berbagi kasih kepada sala satu warga Nenek Anti di Dusun Alloan, Lembang Marinding, Kecamatan Mengkendek Tana Toraja. Rabu (23/12/20)

 

Torajachanel.xyz, Tana Toraja--Perayaan Natal 2020 Barisan Muda Toraja (BMT) berbagi kasih kepada sala satu warga Nenek Anti di Dusun Alloan, Lembang Marinding, Kecamatan Mengkendek Tana Toraja. Rabu (23/12/20)


Diketahui Nenek Anti' merupakan seorang lansia yang memiliki riwayat penyakit komplikasi dan hidup sebatang kara di gubuk miliknya.


"Nenek Anti ini tinggal sendirian, anaknya sudah meninggal semua dan selama ini kami tetangganya ganti gantian yang merawat nenek anti apalagi nenek Anti ini juga sering masuk Rumah Sakit" Jelas sala satu tetangganya yang identitasnya tak ingin di sebut"


Sementara menurut Kepala Dusun Alloan "Simon Sodi" Nenek Anti sudah sering kali di masukkan ke daftar penerima beda rumah namun sampai saat ini belum terealisasi.


 "Melihat kondisi gubuk Nenek Anti saya sudah berapa kali masukkan di daftar penerima beda rumah namun apa daya sampai saat ini belum bisa terealisasi, nenek Anti cuma dapat bantuan beras Rastra "Jelas Simon Sodi"


Dalam rangka ini ketua Barisan Muda Toraja (BMT) "Esra Pararuk" mengatakan organisasi Barisan muda Toraja adalah sala satu organisasi di Toraja yang lebih fokus di bidang sosial budaya dan kemasyarakatan


 "Melihat situasi saat ini tidak memungkinkan untuk merayakan ibadah natal di gereja, maka kami dari BMT mengambil langkah untuk merayakan natal ini dengan memberi sedikit bantuan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan sebagai tanda sukacita natal " Tutur Esra"


Esra Pararuk juga berharap di tengah suasana natal ini umat manusia saling menopang guna merasakan berkat sukacita Natal.


"Kepada seluruh umat manusia khusus masyarakat tana toraja marilah kita saling menopang satu sama lain agar supaya kita sama- sama merasakan berkat sukacita natal. Tutup Esra"


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

×
Berita Terbaru Update